Servis Pulsar di Mr. Montir, Apa Untungnya?
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
31
Mei
2013

Servis Pulsar di Mr. Montir, Apa Untungnya?

  13564   0

JAKARTA, ME. Sebelumnya ME udah ngasih tau ke brader n sista bahwa PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sekarang udah bekerjasama dengan Mr. Montir. Kerjasama ini yang bikin brader n sista gak harus ke bengkel resmi kalo mau servis Pulsar series, dateng ke Mr. Montir pun juga bisa loh. Bahkan, di sana banyak untungnya juga bradsis.. Wah, apaan aja tuh?
**************************
Promo-Promo Berhadiah
 
"Kita punya banyak promo berhadiah di Mr. Montir, mulai dari service gratis, bahkan sampai promo berhadiah motor," ujar Okto Larido, selaku Direktur PT Techno Motor Indonesia (Mr. Montir).
 
Promo-promo ini yang gak banyak dikasih sama bengkel-bengkel resmi Bajaj di mana pun bradsis. Tentunya selain promo-promo tadi, di Mr. Montir pelayanannya juga sama aja kayak di bengkel resmi Pulsar. Karena PT BAI juga udah suplai alat-alat untuk menservis Pulsar ke 28 outlet Mr. Montir di Jabodetabek.
 
Soal mekaniknya juga udah gak perlu diraguin lagi bradsis. "Kami sudah melatih 30 mekanik senior dari tiap outlet Mr. Montir di Jabodetabek dari mulai Januari-Februari 2013. Selanjutnya, tiap mekanik senior ini bakal ngasih lagi ilmunya ke mekanik junior di tiap outlet," jelas Jun Franco Purba, selaku National Service Manager PT BAI.
 
Motor Pulsar ini emang punya teknologi yang berbeda dibandingin motor-motor buatan Jepang ataupun motor India lainnya yang jadi kompetitornya, makanya penanganannya pun juga berbeda bradsis. Asik deh sekarang, bisa servis Pulsar di Mr. Montir, bisa dapet hadiah juga dari promonya.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of bajaj-indonesia.com, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  379 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !