Hyosung & DSK, Bawa GV250 Aquila ke India
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
31
Mei
2013

Hyosung & DSK, Bawa GV250 Aquila ke India

  8485   0

Hyosung GV250 Aquila, terbit di IndiaINDIA, ME. Pasar industri motor di India memang lagi diburu banget nih, oleh para pemiliki brand di dunia. Salah satunya, Hyosung, motor asal pabrikan Korea ini menggandeng perusahaan lokal yaitu DSK Motowheels untuk langsung terjun ke India menawarkan produk-produk andalannya. Maklum, bisa dibilang produk Korea itu jadi incaran juga di sana. Makanya, duet Hyosung dan DSK semangat ngenalin GV250 kepada pelanggannya, bradsis. Wih.. semakin ramai aja nih.

 

 

************************

Tunggangan Cruiser Sasar Kalangan Mapan


Coba bayangin, bradsis. India sekarang menjadi salah satu negara berlabuh para pemilik brand motor di dunia. Semakin hari, kian banyak investor untuk mencoba berbisnis dengan memasokkan varian teranyar dan potensial yang dimiliki. Karena, boleh dibilang India sekarang sudah jadi target utama. Hal seperti itu enggak lepas dari Pemerintah India yang berani bertaruh demi kemajuan rakyatnya di masa depan. Makanya, saat Hyosung coba peruntungan di negeri Bollywood ini, diberi keleluasaan.

Oiya, sebelumnya, Hyosung sudah memasokkan type GV650 ke India. Hebatnya, dalam 10 bulan dari sejak diperkenalkan, sumber dari Autocar India menyebutkan kalo produk itu laku terjual hingga mencapai 1.260 unit, bradsis. Maklum pasar industri motor di negeri ini  berani bertarung dengan produk yang ada. Artinya, dengan harga rendah tapi memiliki kualitas yang mumpuni, sama halnya dengan ME bilang di atas.

Hyosung GV250 Aquila hitamApalagi kini, Hyosung membawa type GV250 untuk dijualin di pasar India ini. Motor yang masuk ke dalam kelas cruiser ini, memang sudah menjadi andalan Hyosung untuk produk-produknya  di kelas crusier. Apalagi GV250 memang lebih memprioritaskan kenyamanan saat berkendara bagi kalangan mapan, yang berfokus pada ergonomi. Ditambah didukung dengan mesin V-Twin, 8 katup, bradsis. Wow.. mantap.

Nah, saat ini memang GV250 baru diperkenalkan saja ke publik India. Sementara belum keluar spesifikasi mesin secara detail dan harga yang ditawarkan, serta info kapan distribusi produk ini akan dimulai. So, tunggu saja, pihak Hyosung akan segera mengupdate-nya.

 

********************

Teks: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Foto: Courtesy Of hyosung, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

  425 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !