After Sales Fuel Injection Yamaha Raih SQ Award Ke-7 Kalinya
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
30
Mei
2013

After Sales Fuel Injection Yamaha Raih SQ Award Ke-7 Kalinya

  7709   0

Berkat After Sales Fuel Injection, Yamaha Raih Lagi SQ Award Ketujuh Kalinya
 
JAKARTA, ME. Semakin di Depan adalah tagline PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selama beberapa tahun belakangan ini bradsis. Mereka semakin di depan gak karena produk-produk mereka aja loh, tapi soal layanan juga mereka semakin di depan. PT YIMM baru aja meraih penghargaan karena layanan mereka yang terbaik.
 
Berkat After Sales Fuel Injection, Yamaha Raih Lagi SQ Award Ketujuh KalinyaMereka berhasil meraih Service Quality Award (SQA) 2013 kategori Gold menurut versi lembaga Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) dan Majalah Service Excellence. Jadi, ini penghargaan yang ditujuin buat perusahaan otomotif di bidang motor karena pelayanan mereka yang terbaik bradsis. Udah tujuh tahun berturut-turut loh Yamaha dapet penghargaan ini sejak 2007.
 
”Ini bukan hanya kemenangan dan penghargaan Yamaha, namun juga untuk para konsumen setia. Terimakasih atas dukungannya, karena loyalitas mereka (konsumen) sampai detik ini berkat pelayanan yang diberikan Yamaha. Kami akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen,” papar M.Abidin, GM Service & Motor Sport Yamaha.
 
Kesuksesan Yamaha meraih penghargaan ini emang sesuai fakta. Layanan after sales mereka yang sukses memperkenalkan teknologi Fuel Injection diterima baik oleh brader n sista. Yamaha emang yang jadi pionir produsen motor injeksi di Indonesia bradsis, mereka pertama kali ngeluarin V-Ixion pada tahun 2007. Layanan after sales mereka yang dibilang terbaik ini udah termasuk diantaranya teknisi handal, peralatan yang aplikatif, dan harga spare part yang terjangkau.
 
Sampe sekarang PT YIMM tetap mensosialisasikan tenologi injeksi mereka, yaitu Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJET-FI). Mereka kampanye melalui berbagai aktivitas edukasi FI di semua tingkatan konsumen, mulai dari blogger, media, universitas, juga kalangan pendidikan seperti guru dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan pastinya instansi-instansi (medium user), dan brader n sista juga.
 
Berkat After Sales Fuel Injection, Yamaha Raih Lagi SQ Award Ketujuh Kalinya
 
YMJET-FI sendiri punya keuntungan akselerasi dan tenaga mesin yang bagus banget, konsumsi bahan bakar lebih hemat di atas 30 persen dan emisi gas buang lebih ramah lingkungan. Dengan sistem injeksi, bahan bakar disuplai sesuai kebutuhan mesin sehingga menghemat bahan bakar. Motor Injeksi = Yamaha. Kencang & Irit serta Mudah, Murah Perawatannya.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  385 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !