Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Mei
2013

Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah

  7216   0

Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah
 
JAKARTA, ME. Gak terasa umurnya udah 10 tahun aja nih skutik Yamaha Mio series. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun ngadain acara besar-besaran untuk ngerayain satu dekade produk mereka ini bradsis, yaitu dengan ngadain Gebyar Mio 10th Anniversary - Mengubah Hidupmu. Kali ini, tujuannya adalah sekolah loh..
**********************
 Cari Talent di Sekolah
 
Dengan format Mio's Got Talent School to School, PT YIMM ngadain yang namanya Mio Goes to School. Mereka mulai mencari bakat dari brader n sista yang masih pada sekolah dengan ngadain Jingle Competition. Ada tiga kategori untuk kompetisi ini, yaitu band competition, solo singer, dan acoustic competition. Minimal 10 peserta dan maksimal 20 peserta. Tapi untuk yang band competition, maksimal diisi sama lima personil untuk tiap band.
 
Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah
 
Tiap juara dari tiga kompetisi dari tiap sekolah yang didatengin Yamaha ini nantinya bakal diadu lagi untuk nyari yang terbaik diantara yang terbaik. Mereka bakal ngerebutin hadiah utama, yaitu trip ke Bali selama tiga hari dua malam. Tiga sekolah udah didatengin Yamaha selama seminggu, antara lain SMA YWKA (23/5), SMA Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta (27/5), dan Interconita Lab School IPB Bogor (29/5).
 
Tiga sekolah ini adalah satu yayasan yang punya SD, SMP, dan SMA di dalam satu gedung. Jadi, pas Jingle Competition dimulai uat anak-anak SMA, yang masih SD bisa ikutan kegiatan lainnya bradsis. Untuk siswa kelas dua sampe kelas empat SD, ada Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids sebagai bagian dari edukasi dan sosialisasi cara berkendara yang aman dan nyaman. Buat brader n sista yang masih SMA, dibolehin untuk jadi instruktur mereka.
 
Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa Sekolah
 
”Aktivitas Mio Goes to School ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar merayakan bersama 10 tahun Mio. Dan untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik. Sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini seperti yang tengah digalakkan Yamaha,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Ultah Mio ke-10 Dirayain di Beberapa SekolahSementara, Mikha Angelo finalis X-Factor Indonesia 2013 jadi bintang utama di SMA Muhammadiyah 5 Tebet. ”Acara ini bagus dan menarik untuk anak-anak muda. Tentang musik, jadi dekat dengan saya seorang pemusik. Acara ini juga mengingatkan saya tentang Mio yang saya tahu sebagai motor matik pertama di Indonesia yang booming,” ucap Mikha.
 
Selain itu, Yamaha juga ngadain seminar tentang Fuel Injection dan Safety Riding. Gak lupa, ada juga test ride buat brader n sista yang pengen nyobain produk-produk Yamaha. Mereka juga ngadain Video Competition berupa postering dan flyering pra event dimana kontennya adalah pembuatan video pendek atau iklan Yamaha Own Version mengikuti iklan televisi. Hasil rekaman di-upload di social media Yamaha Indonesia.
 
Wah, Gebyar Mio 10th Anniversary - Mengubah Hidupmu bener-bener bakal memotivasi sisi kreatifitas dari brader n sista di sekla nih..
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  302 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !