Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
30
Mei
2013

Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ

  10043   0

Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
 
BAUBAU, ME. Sore yang cerah di timur kota Kendari, Sulawesi Tenggara, YVCI Baubau Chapter (YVCI BU) lagi seneng-senengnya ngerayain ultah mereka yang kedua bradsis. Meskipun umurnya masih terbilang muda banget, tapi yang hadir di perayaan ultah mereka cukup banyak loh..
******************************
Jadi Panutan Berkendara Aman
 
Acaranya sendiri mereka gelar di salah satu ruang serbaguna milik MAN Baubau yang terletak di Jl. Bulawambona No. 4, Baubau. Banyak banget yang hadir jadi saksi genapnya umur YVCI BU yang kedua nih. Ada ratusan biker yang dateng ke acara ini bradsis, tercatat ada 35 klub atau komunitas perwakilan dari wilayah Baubau dan perwakilan chapter YVCI yang datang dari wilayah lainnya, seperti YVCI Gorontalo, YVCI Bitung, YVCI Makassar, YVCI Kendari, YVCI Malili, YVCI Mamuju, YVCI Masamba, YVCI Kolaka, YVCI Pasang Kayu, YVCI Morowali, YVCI Poso, YVCI Sorowako dan beberapa chapter dari wilayah Sulawesi serta YVCI Tangerang pun juga hadir loh sebagai tamu undangan.
 
Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
 
Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia, Koordinator Regional YVCI Sulawesi Utara dan juga Bapak Wahab selaku Satlantas Kota Baubau yang turut hadir juga pada malam itu. Gak ketinggalan hiburannya nih, ini yang ditunggu-tunggu juga. Mulai dari dangdutan, sampe ajep-ajep ditemenin sama penampilan DJ pun disuguhin sama para panitia. Sampe acara puncaknya, yaitu pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda bertambahnya usia YVCI Baubau Chapter. 
 
Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
 
"Selamat ulang tahun kedua untuk YVCI Baubau Chapter. Saya sangat terkesan sekali karena para bikers di Kota Baubau sangat tertib dalam mematuhi aturan dalam berkendara. Hal ini dilihat dengan tidak adanya penggunaan knalpot racing serta kelengkapan kendaraan yang sangat dipatuhi oleh para bikers yang ada di sini. Semoga YVCI Baubau Chapter dapat menjadi panutan dalam berkendara," tutur Bro Murray dari YVCI Tangerang Chapter.
 
"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan bikers dari berbagai club/komunitas, semoga dengan bertambahnya usia YVCI Baubau Chapter dapat semakin membuat club ini solid, serta menjadi panutan dalam berkendara dan tentunya semakin menjalin tali silaturahmi yang erat antar sesama bikers," ucap Bro Rasyid - YVCI BU 004 sebagai Ketua Chapter YVCI Baubau.
 
Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ Ultah Ke-2 YVCI BU, Dari Dangdut Sampe DJ
 
Acara ultah YVCI BU kedua ditutup dengan tukar menukar cenderamata dari komunitas yang hadir serta pemberian cenderamata dari minuman Proman dan Udhin Stainless Stell selaku sponsorship acara tersebut. Baru dua tahun nih, semoga bertahan sampe tahun-tahun berikutnya yaa. Sukses terus bradsis!
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  516 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !