Bajaj Gandeng Mr. Montir, Servis Makin Cihuy
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Mei
2013

Bajaj Gandeng Mr. Montir, Servis Makin Cihuy

  11038   0

Bajaj Gandeng Mr. Montir, Servis Makin Cihuy
 
JAKARTA, ME. Demi meningkatkan layanan servis dan suku cadang untuk brader n sista pembesut motor Bajaj, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) resmi menggandeng Mr. Montir nih. Sekarang layanan mereka udah makin pol nih bradsis, servis pun makin cihuy lah..(harusnya)
**********************
Ada 28 Outlet Siap Jaga
 
President Director BAI, Dinesh Kulkarni bilang bahwa kerjasama ini adalah bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk ningkatin jumlah titik layanan untuk mastiin semua brader n sista yang pake motor Bajaj supaya dapet layanan yang terbaik.
 
Nah, kerjasama dengan Mr. Montir ini nantinya bakal ngasih keistimewaan buat brader n sista pemilik Pulsar untuk servis di outlet-outlet Mr. Montir. Tahap pertama, bakal ada 28 outlet Mr. Montir yang siap untuk menservis motor Pulsar brader n sista. Ke depannya, bakal lebih banyak lagi outlet Mr. Montir yang siap untuk ngelayanin semua Pulsar milik brader n sista.
 
“Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir. Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar untuk menjamin layanan servis terbaik bagi pemilik Pulsar. Hal ini merupakan langkah lanjutan dari BAI agar konsumen mendapatkan servis terbaik,” jelas Dinesh.
 
Di awal tahun 2013, PT BAI udah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) untuk jadi distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Mr. Montir sendiri adalah bisnis waralaba yang emang fokus bisnis bengkel motor bradsis. Mereka juga ngelayanin servis untuk semua merek motor. Di tahun 2012, Mr. Montir udah meraih penghargaan sebagai “Market Leader 2012” untuk usaha yang mereka jalanin ini. Sekarang udah ada 55 outlet Mr. Montir, dan di akhir tahun ini mereka menjanjikan untuk menambah armada mereka hingga 140 outlet.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Dok. ME, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  331 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !