BeAT Sumbang 37,2 Persen Pasar Skutik Nasional
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mei
2013

BeAT Sumbang 37,2 Persen Pasar Skutik Nasional

  7106   0

SAMARINDA, ME. Bertepatan di waktu sama, dengan dihadirinya ratusan pencinta Honda BeAT dalam acara Jambore tahun ini, sekaligus menjadi bukti nyata penerimaan positifnya dari masyarakat Indonesia terhadap model skutik alias skuter matik yang satu ini bradsis. BeAT, tetap jadi idola motorexpertiz di Indonesia.

*********

Sukses Diserap Pasar

Tercatat, sepanjang di bulan Januari sampai April, Honda BeAT series mampu menjadi pemimpin pasar skutik nasional dengan serapan pasar sebesar 615.408 unit atau menguasai 37,2% pasar skutik di Tanah Air. Pencapaian ini memberikan kontribusi di angka 53,1% terhadap total skutik Honda yang terjual 1.158.100 unit. Maka dari itu, Honda mampu bertahan sebagai Raja Skutik di Indonesia.

Waktu bulan Oktober di tahun lalu, AHM ngelengkapin produk-produk ramah lingkungannya ini dengan ngerilis The All New Honda BeAT-FI yang udah diaplikasiin  teknologi injeksi terbaru di kelasnya. The All New Honda BeAT-FI yang dibekali mesin berkapasitas 110 cc PGM-FI sebagai sepeda motor yang bisa menghasilkan performa lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan.

Konsumsi The All New Honda BeAT-FI, juga tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30% kalau dibandingkan dengan generasi yang sebelumya (metode pengukuran ECE R40) dan bisa mempertahankan predikat sebagai motor paling irit di kelasnya.

The All New Honda BeAT-FI juga dibekali dengan bagasi berkapasitas 11,2 liter atau lima kali lebih gede bin luas dari generasi yang sebelumnya. Maka dari itu, bermanfaat banget buat brader n sista yang sering bawa-bawaan barang lebih atau barang yang sifatnya sensitif dan perlu perlindungan.

AHM juga ngelengkapin hadirnya The All New Honda BeAT-FI ini dengan nambahin varian baru yaitu, yang udah diadopsiin dengan system pengereman Combi Brake Sytem (CBS) yang fungsinya bisa menambah kepakeman saat pengereman. Varian satu ini ada 5 pilihan warnanya bradsis. Yakni, Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange.

Untuk varian yang berbasis  Cast Wheel (CW) dilengkapi ada 6 pilihan warna. Yaitu, Techo White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange. Sementara berjenis Spoke Wheel (SW) ada 3 pilihan warna. Di antaranya, Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red.

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  431 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !