Hut ke-3 Vixion Bekasi Club: Tetap Junjung Solideritas
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
27
Mei
2013

Hut ke-3 Vixion Bekasi Club: Tetap Junjung Solideritas

  10444   0

VIXION BEKASI CLUB ( viXbec )

JAKARTA, ME. VIXION BEKASI CLUB ( viXbec ) berdiri pada 09 Maret 2010 di Bekasi. Di dirikan oleh 15 orang yang merupakan angkatan pertama, di antaranya Bro Deni, Bro Irman, Bro Hadi, Sist Achie dll. Bertujuan Sebagai wadah penyaluran hobi, komunikasi, dan mempererat silahturahmi, persaudaraan antar sesama anggota. ViXbec sendiri tergabung dalam satu wadah paguyuban V-Ixion (PAVI) Jawa Barat bersama Club V-Ixion Independent lainnya. Pavi itu sendiri merupakan sebuah wadah yang mewadahi sebuah Club/komunitas motor V-Ixion di daerah tersebut. Sesuai dengan arti dari paguyuban itu sendiri, PAVI bersifat kekeluargaan dan bertujuan untuk MEMBINA PERSATUAN (kerukunan) dalam hal ini persatuan (kerukunan) pengguna motor V-Ixion.

**************************

Dihadiri Anggota dari Sulawesi

safety riding for kidsbersama team Yamaha

 

Tak terasa, seiring waktu berjalan dengan rasa persaudaraan yang kuat sesama club, do’a dan harapan untuk tetap solid. Telah menggelar ultahnya yang ketiga V-Ixion Bekasi Club (viXbec) pada tanggal 25 Mei 2013, bertempat di Grand Cakung, Jaktim, acara ini digelar mulai dari jam 9.00 – 23.00 WIB, acara yang digelar cukup meriah dan asik bradsis, antusias dari para komunitas/club yang hadir untuk memadati  acara ini cukup terbilang sesak, padat, merayap, dengan menggelar acara games, musik dari band pendukung serta sexy dancer yang disuguin oleh nyang punya hajat. Widiih.. mantaps rame banget.

Vixbec biasa kopdar di Harapan Indah Bekasi yang berlokasi di sebelah KFC ini, menggelar ultah ketiganya tidak hanya mengundang dari club V-Ixion saja bradsis, melainkan dari komunitas/club yang berada di sekitar Bekasi juga. Yah, biar tambah rasa kebersamaan antar sesama bikers maksud dan tujuannya. Untuk undangan yang hadir pada saat acara berlangsung cukup terbilang banyak loh, sekitar 400 komunitas/club. Weleh..weleh... “Undangan terjauh yang hadir pada saat acara dari club V-Ixion Sulawesi, Makassar, dan wilayah Jawa dihadiri Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur,” urai brader Ale salah satu member V-Ixion Bekasi Club (viXbec).

“Tema dari acara ultah ini “Atribut to Bekasi care open” yang dikhususkan untuk urusan safety riding for kids, tujuannya mengajak anak-anak dari kota Bekasi untuk lebih bisa mensosialisasikan kegiatan safety riding mulai dari usia dini dan  mengaplikasikan saat berkendara. Acara ini terselengara didukung oleh Top One, M-One, ban CST, nah buat urusan sponsor utama, pastinya dari Yamaha sendiri,” urai Taruna Widi Sakti Kalijaga (Aga), yang saat ini  menjabat  sebagai ketua umum V-Ixion Bekasi Club (viXbec). Widiih sukses dah.

kemeriahan pada saat acaraacara pada malam berlangsung

Setelah yang ditunggu-tunggu, akhirnya acara pemotongan tumpeng dilaksanakan bradsis, di sela-sela kemeriahan yang sudah disuguhkan oleh nyang punya hajat. Dengan mengucap rasa syukur yang mendalam atas suksesnya acara yang digelar dan rasa solideritas sesama member V-Ixion Bekasi Club (viXbec). Kita segenap tim ME ucapin selamat dan sukses untuk viXbec, biar tambah sukses, tambah umur dan solid selalu. Semoga bisa saling menjalin silaturahmi dan selalu mengedepankan solidaritas antar komunitas/club dalam satu salam  “salam satu aspal”.

Teks & Foto : Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com),Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  454 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !