Ebretti, Skutrik Belanda Dijual di Italia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mei
2013

Ebretti, Skutrik Belanda Dijual di Italia

  6411   0

ITALIA, ME. Khusus pencinta motor skuter, kini telah hadir skuter listrik atau skutrik Ebretti yang semakin meramaikan di kelas skutrik. Lebih sip, sebagai motor listrik, Ebretti menawarkan dua tipe. Eitt..apa aja tuh?
************
Bergaya Retro, Dong!
 
Okeh, biar makin deket dan kenal, ME jelasin lagi yah. Ebretti adalah skuter bertenaga listrik yang ikut meramaikan pasar sepeda motor ramah lingkungan alias skutrik. Maklum, skutrik ini juga dikembangkan atas dasar pemikiran dan pertimbangan pada lingkungan. Kok bisa? iya donk. Soalnya skutrik ini memiliki bahan bakar C02, tanpa ada suara bising yang keluar dari suara mesin atau knalpotnya yang dibarengi. Apalagi skutrik ini juga dilengkapi akselerator untuk mengurangi konsumsi energi dan punya baterai yang bisa tahan lama, bradsis. Lebih unik, desainnya itu lo, besutan berjenis retro. Yaiyalah.. biar makin eye catching, bradsis.
 
Gimana, udah tau Ebretti si skuter listrik, kan? Selanjutnya, skutrik asal Belanda yang hadir di Italia ini memiliki dua jenis pilihan lo, bradsis. Apa aja tuh? Pertama Ebretti 318 dengan motif garis-garis klasik pada desainnya dan tersedia dalam 6 pilihan warna. Serta, satu lagi yaitu skutrik Ebretti 518 mempunyai desain retro elegan dan tersedia 12 pilihan warna, wow.. keren. Pasti lucu dan imut-imut nih, kalo dipake.
 
 
 
Nah, ME tambahin lagi nih, bradsis. Untuk sekarang ini, skutrik Ebretti telah dilengkapi teknologi modern. Salah satunya, smartphone. Fungsinya sebagai pengatur di jalan dan memungkinkan untuk keamanan kendaraan lo, bradsis.
 
Oia, ada yang lupa nih. Untuk sekarang, skutrik Ebretti sudah dilengkapi baterai LifePO4 teknologi Lithium ion atau teknologi dengan diserap Glass Mat, bradsis.
 
Yuk kalo motorexpertiz kepincut, tinggal buru aja ni skutik Ebretti asal Belanda. Tapi belinya di Italia, hehehe...
 
Text: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Photo: Courtesy of infomotori, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  328 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !