Suzuki Amerika, BOSS 2014 Suguhin Tiga Model Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mei
2013

Suzuki Amerika, BOSS 2014 Suguhin Tiga Model Baru

  8021   0

Suzuki M109R warna kuning..AMERIKA, ME. Pasar motor dunia lagi ramai ngenalin model-model teranyar untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Caranya, dengan ngasih produk yang jadi andalan mereka. Contoh Suzuki Motor Eropa. Kenapa? Buat 2014, mereka menawarkan B.O.S.S dengan tiga versi tampilan. Wow.. mantap.
 ************************
Adopsi Mesin V-Twin
 
Masih ingat, kalo di tahun 2013 ini, Suzuki telah mengeluarkan model BOSS, yaitu Suzuki Avenue C90T? Varian ini enggak lepas dari buruan para biker di dunia, ya karena memang memiliki cici khas yang benar-benar menggoda. Hal seperti itulah yang membuat Suzuki untuk terus bisa mengembangkan produk-produknya tiap tahun dan menyuguhkan nilai plus bagi para konsumen.
 
Makanya Suzuki masih mempertahankan BOSS The C90 dalam daftar mereka untuk dikembangkan dan disuguhkan tahun depan, berikut model Boulevard C50. Apalagi, kedua varian tersebut kini mengadopsi mesin V-Twin dengan kapasitas mesin 805 cc dan disediakan pula warna hitam yang semakin garang dilihat, bradsis. Pokoknya, maknyos deh.. heheSuzuki b.o.s.s warna hitam..
 
Nah sebagai pelengkap, Suzuki sudah mempersiapkan model M109R buat 2014 nanti, yang bisa menjadi acuan para biker untuk memilikinya. Soal kapasitas mesin enggak usah diragukan lagi. Kenapa? Suzuki M109R sudah 'dibungkus' dengan tampilan klasik serta dikelir warna kuning sehingga terlihat lebih sporty dan dinamis, bradsis. Juga soal tenaga jangan diragukan lagi, dah. Maklum, mesinnya aja udah 1.783 cc. Aje gile.. motor tuh? Iya donk.. hehe
 
Jadi, kalo motorexpertiz pencinta produk Suzuki yang fantastis, bisa tunggu tiga model B.O.S.S di tahun 2014 dengan tampilan terbaru. Tapi, soal spesifikasi tunggu kabar dari ME selan jutnya yah, bradsis.
 
Text: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Photo: Courtesy of infomotori, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  380 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !