Komunitas Matic 17 Rider, Di Balik Angka 17
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
25
Mei
2013

Komunitas Matic 17 Rider, Di Balik Angka 17

  55757   0

Matric 17 makin solid aja

JAKARTA, ME. Klub matik yang satu ini berbeda dengan klub matik lainnya, bradsis. Lho..lho… apa nih? Tenang brader n sista, maksudnya gini. Mereka punya ciri khas tersendiri yang menjadi kebanggaan mereka.  Sttt… kabarnya mereka punya ‘angka keramat 17’. Penasaran brad? Ya, mereka adalah Matric (Matic 17 Rider Community).

*******************

Banyak Cabangnya Loooo..

Rajin kopdaran di SenayanLebih senang turing ketimbang mejeng doang

Klub matic yang didirikan oleh Binyo ini baru berusia 1 tahun bradsis. “Pertama kali gue diriin klub ini pas tahun 2011,” ujar Binyo sebagai pendiri Matric. Sejak Matric berdiri, sampai saat ini udah banyak cabangnya loh, bradsis. Untuk daerah Jawa Barat aja ada 13 kota, ditambah Jakarta, Bogor, Depok, Cibinong, Tangerang, Bekasi, dan Parung. Wesss, keren brader…

Apapun merek dan tipe maticnya yang penting ring 17Kalo rajin turing, hati-hati lo bradsis, sama rodanya

“Kita lebih seneng turing daripada cuma nongkrong doang, karena kita juga gak mau dibilang jago kandang doang,” ujar Binyo sambil bercanda. Cocok banget nih buat brader yang suka turing menggunakan motor matiknya. Tapi tetep safety riding kan, brad?

Gak perlu minder kalo mau gabung bradsis, klub ini gak mengharuskan motor anggotanya untuk dimodif atau airbrush. “Kita 60 persen lebih ke arah turing, dan 40 persen ke arah style. Jadi, urusan gaya itu nomor dua lah,” jelas Dede, ketua Matric. Dengan motonya, “Say Only One Brotherhood,” Dede menambahkan bahwa klub ini mencari yang namanya kebersamaan brad, karena dari kebersamaan itu akan tercipta persaudaraan dengan sendirinya.

Syarat untuk gabung gampang kok brad, yang pasti motor harus matic. Satu lagi, ukuran pelek harus ring 17 brad. Itu dia kenapa mereka memberi nama klubnya Matic 17 Rider Community. Sekaligus, ini juga sebagai angka keramatnya, hahah. Terakhir, motor harus sesuai dengan standar safety dari kepolisian, patuh terhadap peraturan penting juga loh brad. Like this nih, brad..!

Buat brader yang tinggal di Jakarta dan mau kopi darat, ada dua tongkrongan nih. Biasanya untuk yang tinggal di wilayah Timur dan Utara, mereka seringnya ngumpul di Taman Makan Pahlawan, Kalibata. Sedangkan untuk yang tinggal di wilayah Pusat, Selatan, dan Barat, mereka lebih sering ngumpul di Barito. Atau main aja ke sekretariat mereka di kompleks Cipulir Permai, Kebayoran Lama, Jakarta. Bisa juga hubungi Binyo di 0857-4988-6669 atau di 0878-8441-2347.

Oh ya, thanks juga buat anak-anak Matric yang udah ngajak Tim ME gaul. Seru banget ngumpul sama anak-anak Matric. Kapan-kapan kalo ada kegiatan lagi, kabarin kita ya brader! Sukses deh buat elo semua, yah…

Teks dan Foto: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage & twitter: @motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  1025 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !