HUT MRC Region Semarang ke-1, Semakin Jadi Keluarga
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
24
Mei
2013

HUT MRC Region Semarang ke-1, Semakin Jadi Keluarga

  10997   0

Semarang Mangayu Bagyo Pasederekan Engkang Tanpo Winates

JAKARTA, ME. Berawal dari kumpul-kumpul sesama pengguna dan pencinta produk Minerva, hingga akhirnya terbersit keinginan mempererat tali silahturahmi maka terbentuklah komunitas Minerva Semarang pada tahun 2009 silam. Seiring berjalannya waktu dengan rasa solideritas yang tinggi dan kebersamaan yang semakin menjadi keluarga, maka komunitas Minerva Semarang yang biasa menggelar kopdarnya di Jl. Pahlawan Semarang (Depan Kantor Gubernur Jateng) setiap hari Jumat jam 20.00 WIB, resmi bergabung di Minerva Rider Community (MRC) Indonesia, pada tanggal 6 Februari 2012, diketua oleh Fardila Juniardi, dengan nama MRC Region Semarang. Congrats... bradsis..

***************

Rolling Thunder ke Tempat Wisata

Dengan semangat dan keinginan yang kuat demi rasa solideritas yang tinggi sesama komunitas, MRC Region Semarang tidak menyia-nyiakan waktu yang selama ini mereka lakoni, selama tiga tahun berjalan komunitas ini, akhirnya menggelar Anniversary pertama yang berlangsung pada tanggal  18 – 19 Mei 2013 lalu. Acara ini berlokasi di Puskepram Candrabirawa Karanggeneng Gunung Pati, Semarang.

Acara tiup lilin berlangsung

Acara yang digelar cukup meriah dan terbilang sukses bradsis, terbukti dari semangat para kumunitas yang hadir pada saat acara berlangsung. Ketika team ME menanyakan  pada ketua pelaksana Satria Nur Edi S, yang biasa disapa bro Satria. Temanya apasih bro, bisa semeriah ini acaranya? “Simpel sih, brad, tema acara kita adalah Semarang Mangayu Bagyo Pasederekan Engkang Tanpo Winates (Semarang menyambut persodaraan yang tanpa batas), dengan tema ini kami mengharapkan terjalinnya silahturahmi antar komunitas MRC se-Indonesia dan komunitas motor lainnya yang akan selalu menjalin persodaraan tanpa batas saat berada di jalan atau di manapun kita para sesama bikers berada,” jelas brader Satria. Oooh berarti sesama bikers selalu mengacu salam satu aspal ya brad? "Yaps!" tegas Satria sambil tersenyum.

Rolling kota semarang ke obyek wisata Masjid Agung Jateng dan Pagoda Buddhagaya SemarangKemeriahan anniversary pertama MRC Ragion Semarang, disponsori Indosat IM3 dan didukung oleh U Mild. Acara ini gak hanya menggelar pentas musik aja bradsis, tapi acara ini sudah tersusun dengan rapi dengan menggelar rolling thunder kota Semarang ke obyek wisata Masjid Agung Jateng dan Pagoda Buddhagaya Semarang. Wiiidih asik daah..

Ets... acara ini awalnya memang digelar untuk komunitas Minerva, tapi  MRC Region Semarang tidak terlepas dari tema yang udah dibuat nih, (Semarang menyambut persodaraan yang tanpa batas). Maka dari itu MRC Region Semarang di anniversary pertamanya juga mengundang beberapa komunitas motor lain, di kota Semarang. Weleh-weleh... meriah banget bradsis acara yang berlangsung, dengan dihadiri 25 Komunitas.

Saking solideritasnya nih, sesama Minerva Lovers tentu enggak mau ketinggalan dong bradsis, Minerva Rider Community (MRC) Region Semarang kedatangan tamu yang paling jauh yang dihadiri oleh MRC Region Bali, mantaps braddd.. makin solid dah..

Kita tim ME ucapin Selamat dan sukses untuk Minerva Rider Community (MRC) Region Semarang, biar tambah sukses, tambah umur dan solid selalu. Semoga bisa saling menjalin silaturahmi dan selalu mengedepankan solidaritas antar bikers dalam satu salam  “salam satu aspal”.

 

Teks : Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Foto : Bang juan, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE 

  487 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !