Moge Ini Hasil Kawin Silang Motor Dengan Traktor
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Mei
2013

Moge Ini Hasil Kawin Silang Motor Dengan Traktor

  12206   0

Kawin Silang Motor Dengan Traktor
 
XINJIANG, ME. Kalo soal motor, orang Amerika punya moto "makin besar, makin bagus." Kayaknya moto ini juga dipake sama brader Abulajon dari etnis Uighur, Cina. Dia bikin motor paling gede di Cina dengan pake ban traktor. Bukan kapasitas mesinnya yang gede bradsis, tapi beneran motornya yang gede.
*****************
Nemu di Tempat Sampah
 
Abulajon yang berumur 30 tahun ini ngabisin waktu setahun buat ngebangun motor yang tingginya mencapai 2,4 meter ini. Saking tingginya, Abulajon mesti pake dua ban tambahan di samping kanan kiri ban belakangnya Semua bahan-bahannya dia temuin di tempat pembuangan sampah. Salah satunya ya ban dari traktor ini bradsis. Coba lihat juga tuh lampu depannya, yang kayak gitu gak akan brader n sista temuin di toko variasi mana pun.
 
Kawin Silang Motor Dengan Traktor
 
Motor hasil kawin silang dengan traktor karya Abulajon ini cuma bisa ngebut sampe 40 km/jam doang bradsis. Kalo diliat di video, Abulajon kayaknya pake motor Suzuki nih. Entah Suzuki apa, tapi kalo lihat dimensi mesinnya sih, kayaknya gak lebih dari 250 cc.
 
Brader n sista ada yang tertarik buat ngalahin Abulajon dan pengen bikin lebih gede lagi? Silakan hubungi ME kalo udah jadi yaa, nanti ajak kita jalan-jalan..
 
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of autoevolution, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  509 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !