Kymco K-PIPE 125 Motor Telanjang dari Taiwan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Mei
2013

Kymco K-PIPE 125 Motor Telanjang dari Taiwan

  14221   0

K-pipe

INGGRIS, ME. Kalo di Indonesia yang pertama kali tersirat jika mendengar kata Kymco pasti di dalam pikiran udah kebayang  motor skuter produksi Taiwan, yang memang di Indonesia cuma jualan skuter, tapi lain banget dengan di Inggris nih bradsis. Di sana malah keluarin motor sport apalagi dengan type telanjangnya, yaitu K-PIPE 125, Wah pantesan aja banyak yang tungguin di sana ..

*******************

Buat Pemuda Yang Baru Naek Sport

K-pipeK-Pipe 125 ini ditujukan buat  anak muda yang baru pertama kali belajar naik motor sport nih bradsis, dengan didesain sporty, lincah, bertenaga, pokoknya emang keren deh.. juga dengan tranmisi semi-otomatis 4-kecepatan dan bodi telanjang, K-Pipe 125 diyakini sebagai genre baru yang akan mewarnai  pasaran dunia roda dua, khususnya di Eropa sana. Mr. Ian Kidson, Managing Director di MASCO (distributor tunggal untuk KYMCO Inggris) jelasin nih bradsis: "K-Pipe 125 adalah contoh yang sangat baik bagaimana KYMCO terus berinovasi dalam pasar global roda dua. Keunikan model motor ini akan menarik mereka yang berusia 16-21 tahun, dan untuk mereka yang mencari alternatif besutan berharga terjangkau. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh dealer kami, yang tidak hanya menjual motor dengan gaya radikal dan harga terjangkau, tetapi juga, karena sangat berbeda dan mudah untuk dinaikin, mereka yakin itu akan mendorong lebih banyak pemuda untuk pertama kali memiliki motor ini. "

K-pipe Terus Katanya sih di Inggris harganya cuma  1.699 poundsterling, tapi kalo dirupiahkan berapa, nih? Mahal juga ternyata, sekitar 21 jutaan.. Tapi ternyata harga segitu emang untuk dijual di benua biru aja nih bradsis. Di mana masyarakatnya emang mayoritas udah pada sejahtera semua, dan Kymco belum mencoba untuk menjual ke negara lain. Apalagi ke Indonesia, hehehe..

Makanya untuk komunikasi memasarkannya, Gaya merupakan Tag line untuk K-Pipe 125 ini. Maklum sosoknya terlihat ergonomis dengan bentuk tangki yang dinamis, juga lampu belakang dengan  lampu LED vertikal kembar, telah dirancang oleh KYMCO untuk membuatnya secara visual menonjol di pasaran Eropa. ME doain, semoga laku di pasaran deh.

K-pipe Berikut ini ME kasih nih, spesifikasi dari K-PIPE 125 : Mesin 4 tak dengan pendingin udara 125 cc, tranmisi 4 kecepatan, maksimal mesin  6.0Kw @7.500 rpm, maksimal kecepatan  65 mph (Restricted), sasis baja Tubular, Ban depan 2,75-17 dan belakang 3,50-17, rem depan Cakram, rem belakang tereol, panjang  1.950 mm, lebar 750 mm, berat 103 kg.

 

 

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) foto: courtesy of motoblog.it, join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  498 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !