Suzuki Go Green di Gunung Merapi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Mei
2013

Suzuki Go Green di Gunung Merapi

  10491   0

melesat tangguh

YOGYAKARTA, ME. Gelaran Suzuki Mega Camp di Yogya yang bertempat di parkir barat Stadion Mandalakrida 18-19 Mei 2013 kemarin meriah banget deh bradsis. Event yang sudah menjadi agenda rutin dari PT Suzuki Indomobil Sales ini selalu ada yang berbeda di tiap kota yang mengadakan Suzuki Mega Camp ini. Mau tahu gak nih bradsis? Apa mau tahu banget?

************************

Penghijauan Lereng Merapi

lomba Marchingband suzukiSeperti Suzuki Mega Camp Sebelumnya di Cimahi, Mega Camp di Yogya kali ini juga diisi dengan Free check up service, ganti oli gratis, test ride, live music, dance, dragbike juga promo produk Suzuki. Nah yang bikin beda ini nih, bradsis, di Mega Camp Yogya kemarin ada Lomba Marching band se-DIY, gak kebayang kan suasana meriahnya di sana yang digemuruhi suara dari alat musik marching band tersebut. Selain itu ada nih, acara yang sangat respeck terhadap lingkungan, yaitu melakukan aksi penanaman 100 bibit pohon sengon, dan 100 pohon herbal di lereng gunung Merapi. Wah Suzuki  peduli juga nih dengan lingkungan hidup, cakep deh..

melesat tangguhStart menuju TKP, alias lokasi penanaman bibit pohon, yang diikuti oleh para test ride Shooter 115 FI, komunitas motor Suzuki  juga ikut nih para petinggi Suzuki yang tergabung dalam rombongan Turing Melesat Tangguh Shooter 115 FI ini, start dimulai dari Stadion Mandala Krida melalui Kaliurang menuju Dusun Kinah Rejo untuk melakukan aksi penanaman pohon di lereng gunung Merapi, gak lupa mampir nih ke petilasan Mbah Marijan bradsis, lalu diakhiri dengan presscon media untuk launching Shooter 115 FI di Yogya.

RO Head SMI JaModelnya seperti ini punya rapper booba..teng, Bpk. Danil Nasri mangatakan: "Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR  PT SIS, dengan memberikan bantuan ke warga Dusun Kinah Rejo di lereng gungung Merapi, berupa 100 bibit pohon sengon dan 100 pohon herbal lainnya (tanaman apotik hidup) yang nantinya akan  ditanam di rumah-rumah warga setelah relokasi secara total warga lereng merapi"

Sukses deh buat Suzuki terus melakukan lagi aksi-aksi yang lebih bermanfaat untuk lingkungan hidup.

 melesat tangguh  melesat tangguh  melesat tangguh  melesat tangguh  melesat tangguh  

 

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) foto: Umar. Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  385 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !