Bebek Bakal Segera Punah?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Mei
2013

Bebek Bakal Segera Punah?

  7174   0

Bebek Disinyalir Bakal Segera Punah
 
JAKARTA, ME. Judul di atas gak salah bradsis, bebek kayaknya bentar lagi bakal punah nih. Bukan bebek yang suka ada di sawah, tapi motor bebek tepatnya. Makin ke sini, peminatnya udah makin banyak berkurang. Waduh, orang-orang udah pada bosen atau udah pada punya motor bebek semua yaa..
***********
Lebih Tertarik Sport dan Skutik
 
Kalo menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), rata-rata sekarang orang udah pada punya motor bebek. Buat yang belum punya, kebanyakan dari mereka sekarang ini lebih tertarik sama skutik atau motor sport.
 
Bebek Disinyalir Bakal Segera Punah"Segmen bebek saya lihat sudah kalah, dan akan semakin mengecil lagi. Terlihat bahwa ternyata motor matik itu memang dipakainya enak. Dulu mungkin motor matik boros, tapi sekarang sudah ada teknologi FI (Fuel Injection) di matik. Inilah yang bikin konsumen lebih memilih matik," ujar pria yang akrab dipanggil Dyon itu.
 
Dyon juga nambahin bahwa PT YIMM pun sekarang ini lagi fokus ke segmen matik. Kelihatan dari perjalanan mereka belakangan ini bradsis, mereka lebih banyak ngeluarin matik baru dibanding motor bebek. Selain itu, brader n sista yang jadi konsumen Yamaha pun juga banyak yang pilih motor sport. "V-Ixion sampe sekarang pun ternyata inden," tambah Dyon.
 
Malah, gosipnya juga PT YIMM lagi nyiapin motor berkapasitas 250 cc bradsis. Tapi susah banget ngorek info dari Yamaha nih, kayaknya bakal jadi kejutan banget. Kita tunggu aja pergerakannya.
 
 
Jadi, brader n sista sendiri lebih pilih mana nih, motor bebek, motor matik, atau motor sport? Pastinya, soal selera tergantung masing-masing motor expertiz dong...
 
Bebek Disinyalir Bakal Segera Punah Bebek Disinyalir Bakal Segera Punah
 Bebek Disinyalir Bakal Segera Punah
 
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  325 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !