Vespa Mods Mayday Sukses Digelar Lagi di Bali
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Mei
2013

Vespa Mods Mayday Sukses Digelar Lagi di Bali

  9044   0

Vespa Mods Mayday Sukses Digelar Lagi di Bali
 
DENPASAR, ME. PT Piaggio Indonesia yang jadi Agen Pemegang Merek (APM) resmi dari skuter yang udah jadi ikon dunia ikutan ngadain Vespa Mods Mayday di Bali. Barengan sama Piaggio Club Indonesia (PCI) yang lagi ngadain touring "PCI Jakarta-Bali Cruizin" juga nih bradsis. Makin rame aja deh Pulau Dewata.
 
*******
 
Subkultur London
 
Eh, tapi sebelumnya brader n sista udah pada tau belum sih apa itu Mod? Okeh ME kasih tau sedikit nih. Mod itu adalah subkultur yang awal mulanya dari London, Inggris. Subkultur ini dimulai pada akhir tahun 1950-an bradsis, puncaknya sendiri terjadi sekitar pertengahan tahun 1960-an. Ada beberapa elemen penting dari Mod sendiri, antara lain fashion, musik pop, ska Jamaika, beat musik Inggris, R&B, dan pastinya kendaraan ikonik asal Italia, apalagi kalo bukan Vespa.
 
Sekarang ini, gaya hidup Mod udah mendunia bradsis. Udah bisa ditemuin di negara mana aja, termasuk Indonesia juga. Mods Mayday sendiri digelar setiap tahunnya untuk menghargai semua kelas pekerja dari semua lapisan masyarakat. Namanya juga Mayday, berarti ngadainnya bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Acaranya serentak diadain di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri rencananya bakal digelar di beberapa kota, termasuk Denpasar.
 
Tapi untuk di Denpasar sendiri, puncak acaranya baru jatuh pada hari Minggu (12/5). Nah, puncak acara ini selain diramein sama brader n sista dari PCI, diramein juga sama penampilan dari Bottlesmoker yang jadi salah satu brand family Vespa.
 
Vespa Mods Mayday Sukses Digelar Lagi di Bali
 
“Kami selalu berusaha memberikan dukungan sepenuhnya kepada komunitas Vespa yang telah membangun brand Vespa sejak awal Vespa masuk ke Indonesia termasuk di touring Jakarta – Bali yang dilakukan dua puluh lima orang anggota PCI untuk merayakan Bali Mods Mayday” ungkap Ignes Messyta selaku Communication Specialist PT .Piaggio Indonesia. 
 
Bottlesmoker sendiri udah sejak lama jatuh cinta sama Vespa. “Vespa teman yang selalu ada di depan saya untuk menuntun, teman yang selalu ada di belakang saya untuk menjaga, dan Vespa selalu ada di samping saya berada berkendara,” ungkap Nobie, salah satu personil Bottlesmoker.
 
“Vespa itu sudah jadi bagian dari budaya, saya bangga jadi bagian dari budaya tersebut,” tambah Angkuy yang juga personil Bottlesmoker.
 
Ini udah jadi tahun yang kedua untuk Bali Mods Mayday. Selain banyak komunitas yang ngumpul disini, mereka pun ngadain rolling thunder keliling Bali juga bradsis. Selama perjalanan, mereka sempet berhenti di beberapa tempat yang asik buat nongkrong seperti Kutabex, Screamous, dan berakhir di District Bali.
 
“Bali sangat menyenangkan dan memiliki komunitas Vespa yang kuat, PCI sebagai bagian dari keluarga besar Vespa di Indonesia akan selalu berusaha menjaga budaya dan ikonik Vespa tetap mengakar di darah para pecinta Vespa," tutur Anton selaku ketua umum PCI. 
 
Buat brader n sista yang gak ikutan di tahun ini, jangan ketinggalan yaa untuk Bali Mods Mayday tahun depan. Dijamin seru bradsis!
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  385 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !