Practice & Fun Race, Salurkan Adrenalin Minerva Lovers
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
10
Mei
2013

Practice & Fun Race, Salurkan Adrenalin Minerva Lovers

  8082   0

perxiapan menjelang acaraSENTUL, ME. Telah sukses digelar seri pertama ajang latihan bersama antar seluruh komunitas se-Jabodetabek yang bertemakan “Practice & Fun Race”. Dihelat kemarin (9/5), gawean MRC Jakarta (Minerva Rider Community) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat ini diikuti banyak peserta. Wiih.. seru banget bradsis.

****

Peserta Luar Jabodetabek

Ajang ini selain mengeratkan tali persahabatan dengan komunitas lain, juga digelar untuk mewadahi adrenalin para bikers Minerva lovers yang demen ama kecepatan bradsis,  “Daripada elo balap liar di jalan atau ugal-ugalan, mending di sini yuk kita nge-race,” ajak Tommy Dwiyanto sebagai ketua pelaksana. Jika memang acara ini dirasa sukses dengan KONI, maka Practice & Fun Race ini akan diadakan kembali pada 6 Juni 2013. Waah asyik..asyik.. buat Minerva lovers masih ada kesempatan nih, buat ikutan eksis.

Toh, ajang Practice & Fun Race ini santai kok bradsis, ridernya pun amatir, bukan pro (namanya juga ajang latihan).  Pada acara kemarin (9/5) animo peserta dari Minerva lovers terbilang cukup banyak dengan total 26 peserta yang dibagi dua kelas, 150 cc OMR (One Make Race)  dan Open 250 cc, peserta diikuti club/komunitas Minerva dari MRC region dan chapter. Dengan semangat yang berkobar meski panasnya meyengat kulit, tidak mengurungkan para rider untuk terus tetap gas pool.. mengikuti ajang yang berlangsung. Mereka ingin nunjukin ketangguhan mesin Minerva mereka jika dioprek dan dibawa nge-race. Tentu, dengan mengucap syukur, acara ini berlangsung baik dan tidak adanya insiden. race berlangsung dengan seru

Sekali lagi ajang ini diselenggarakan untuk mempererat persahabatan antar para bikers dan komunits. Makanya, pihak panitia berharap acara selanjutnya bisa lebih banyak lagi peserta dari Minerva dan diharapkan para Minerva lovers di wilayah luar Jabodetabek pun dapat berpartisipasi dalam acara  Practice & Fun Race ini.

Susunan Panitia

1. Penanggung jawab: Bambang Effendy

2. Penasihat : Immanuel Robert Inkiriwang, Ganjar Rasuni, Adi Suyono.

3. Ketua Panitia : Tommy Dwiyanto

4. Wakil Ketua : Chanris Simarmata

dan kawan-kawan pendukung.

Teks : Kellix  (andrimotorexpertz@gmail.com), Join us on fanpage & twitter:@motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

 

 

  470 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !