Hut-ke 5 MRC Region Depok : Besar Dalam Kebersamaan
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
06
Mei
2013

Hut-ke 5 MRC Region Depok : Besar Dalam Kebersamaan

  8914   0

Besar dalam kebersamaanJakarta,ME. Hari jadi yang kelima MRC (Minerva Rider Community) Region Depok, bukan sekadar buat acara hura-hura melainkan bertema “Besar dalam kebersamaan” yang mengibaratkan jika ada kebersamaan maka kita akan selalu kompak dan solid, brad n sist. Acara yang diselenggarakan terbilang sukses, terbukti 237 club/komunitas ikut hadir pada malam itu. Wiiih.. ajip  seru, banget!!!

****

Pertama Semeriah Ini

Acara perayaan ultah ini digelar pekan lalu (4/5) di lapangan RRI Cimanggis, Depok, Jabar.  “Ini baru pertama kali MRC region Depok merayakan hari jadinya semeriah ini, karena selama lima tahun komunitas ini berdiri hanya merayakan sebatas family gathering saja,” tutur Iyan Karuniawan selaku Pak Ketum alias Ketua Pelaksana.

Dengan semangat kebersamaan dan persiapan yang  matang dari jauh hari, acara ini terselenggara dengan baik loh, brad n sist. Serta tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan pada rokok Apache, lapangan RRI, kepolisian Sukmajaya dan Polres Depok. MRC region Depok dalam acara ini tidak hanya mengundang kalangan club/komunitas pengguna Minerva saja, melainkan dari semua club/komunitas yang ada di wilayah Jabodetabek. Karena  diharapkan terselenggaranya acara ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama bikers, club/komunitas.

Biar makin meriah, para tamu undangan dan Minerva Lovers, dihibur aneka hiburan, seperti suguhan band pendukung  yang beraliran “Regae, Metal, dan Pop” Pokoknya seru dan meriah banget dah, bradsis.  Sampe-sampe team ME jadi pengen ikut bergoyang juga, nih. Hehehe..

puncak acara tiup lilinKemeriahan Hut-ke 5 Mrc DepokEnggak cuma hiburan semata yang disuguhin panitia, tapi ada juga aksi baksos lewat penggalangan dana di TKP alias langsung pada hari “H” bagi para tamu yang hadir. Dana yang diperoleh akan disumbangkan kepada anak yatim yang berlokasi di Rumah Yatim Nusantara Depok. Ets, di sela-sela kemeriahan yang berlangsung, enggak ketinggalan juga brad n sist, kalo yang namanya ultah pasti ada acara tiup lilin dong, hahaha... sesi ini  dilakukan bro Unang, ketua MRC region Depok, (biar afdol bradsis, ultahnya) hehehe...

Selamat dan sukses untuk Minerva Rider Community (MRC) Region Depok, tambah umur, tambah sukses, semoga bisa menjalin tali silaturahmi dan selalu mengedepankan solidaritas antar bikers dalam satu salam  “salam satu aspal”

 

Teks & Foto: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

 

  387 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !