Ulang Tahun Kelima JRiders, Joget Sampai Pagi
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
29
Apr
2013

Ulang Tahun Kelima JRiders, Joget Sampai Pagi

  9053   0

Ulang Tahun Kelima JRiders, Joget Sampai Pagi
 
BOGOR, ME. Lima tahun lamanya bersama-sama, banyak rintangan dan hadangan dilalui semua. Jupiter Riders Community Jakarta (JRiders) makin eksis aja di tahun kelima mereka nih bradsis. Lima tahun bukan waktu yang sebentar loh. Mereka baru aja ngerayain hari jadi  yang kelima ini di Villa Raisya, Jl. Raya Puncak, Cisarua, Bogor,  Sabtu (21/4) kemarin.
 
Ulang Tahun Kelima JRiders, Joget Sampai Pagi"Dengan jumlah anggota sekitar 55 bikers, JRiders Community Jakarta akan terus berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi, budaya, pendidikan, sosial budaya dan tips berkendara yang baik dan aman melalui media motor khususnya di Ibukota," papar Arfian Saputra, Ketua Umum JRiders.
 
Sebelum rombongan berangkat, hujan melanda dulu nih bradsis. Tapi hujan gak jadi kendala yang berarti, seluruh rangkaian acara berhasil digelar dan terlaksana dengan baik. Ini juga berkat kerjasama team yang solid. Iyalah, lima tahun bareng-bareng, pasti solid dong.
 
Ulang Tahun Kelima JRiders, Joget Sampai PagiNamanya juga acara ulang tahun, pasti ngundang temen-temen dong. Ada 23 komunitas dan klub yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya yang diundang ke acara ulang tahun JRiders yang kelima ini. Ada kuis kecil-kecilan yang diadain buat para undangan. Gak lupa nih, hiburan musiknya juga ada, yaitu musik dangdut. Joget terus bradsis.. Sampe pagi..
 
“Dengan segala potensi yang kami miliki termasuk sumber daya manusia, kami akan terus berkarya untuk negeri ini dengan cara kami sendiri," tutup Arfian.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !