Ada 300 Sketsa Untuk Z800
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Apr
2013

Ada 300 Sketsa Untuk Z800

  7239   0

 
Tokyo, ME. Kawasaki girang banget nih, sama produknya yang satu ini bradsis. Kawasaki Z800 kalo diliat-liat tampilannya emang agak mirip sama yang beberapa bulan lalu dirilis di Indonesia, yaitu Z250. Tapi kalo soal cc yaa jangan ditanya lah.
 
Kawasaki Z800Soal desain, gak semudah bikin gambar pemandangan ala anak TK bradsis. Di video ini diceritain gimana Kawasaki ngembangin naked bike Z800. Ada sekitar 200-300 sketsa yang diajuin sampe akhirnya disetujuin untuk diproduksi. Kawasaki emang gak pernah main-main sama desain motor gede. Gak ada yang mengecewakan bentuknya.
 
Di Z800 ini sendiri, ada dua fokus desain yang jadi poin penting buat Kawasaki. Pertama ada di bagian tangki bensinnya bradsis. Tangki bensin dibikin keliatan lebih kekar, tapi posisi kaki juga gak dibikin terlalu melebar. Kedua, keliatan jelas deh, ada di bagian tampangnya.
 
Dijelasin juga di video ini bahwa Z800 emang terbukti lebih baik dibanding generasi Z750, terutama di bagian handling. Soal mesinnya sih, ya jelas beda lah. Kawasaki pengen Z800 bisa dapet tenaga maksimal baik di rpm rendah maupun di rpm tinggi.
 
Kawasaki Z800Menurut brader n sista sendiri gimana nih desain Kawasaki Z800 ini? Tertarik gak untuk punya satu di garasi?
 
Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy autoevolution, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  303 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !