BAI Tunjuk TMS Jadi Distributor Suku Cadang Di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Apr
2013

BAI Tunjuk TMS Jadi Distributor Suku Cadang Di Indonesia

  6747   0

Jakarta, ME. 12 April 2013 - Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjukkan komitmennya kepada konsumen di Indonesia melalui penunjukan PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia sejak Januari 2013.

 

*****

Bajaj MotorLangkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Lah.. Kemaren-kemaren jadinya gimana Pak? Belum ada yang ditunjuk gitu? Kenapa baru Januari 2013 PT BAI tunjuk distributor resmi suku cadangnya, padahal PT BAI kan sudah hadir di Indonesia sejak November 2006.  

By the way, manajemen PT BAI dalam rilisnya menyatakan, penunjukan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Bajaj Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di: http://www.bajaj-indonesia.com/en/toko-sparepart-mitra/.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar, dapat menghubungi TMS di 021 - 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.

Teks: well/Rillis Foto: Istimewa (welly@motorexpertz.com) join us on fanpage & twitter @motorexpertz, PIN BB : 24B2AFEE

  386 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !