Motor Chopper Dibalut Emas 315 Kg.
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-MODIFIKASI
02
Apr
2013

Motor Chopper Dibalut Emas 315 Kg.

  9189   0

Ankara,ME. Bradsis tau enggak kalo ada motor yang terbuat dari emas?Pastinya belum banyak yang tau kan. Nah, modifikator asal kota Ankara, Turki membuat model motornya dengan ditemplokin Emas dengan berat 315 kilogram lho,bradsis. Wih.. mantap.

*****

Negara yang memiliki nama julukan The Sickest Man Of Europe ini, emang terkenal dengan keindahan Budaya dan cita rasa masakannya. Tapi, ada seorang pria kelahiran Ankara salah satu kota di Turki yang mengkemas sebuah motornya dengan Emas.

Berita yang di lansir dari http://www.autoevolution.com/ menjelaskan bahwa, Tarhan Telli pria Turki ini sudah memiliki motor dimodifikasi sebuah emas dengan berat 315 kilogram dan pada rangka motornya juga enggak mau kalah. Doi mempermadukan logam mulia untuk menambah nilai modifikasi pada dapur pacunya. wih.. Ajip tenan.

Pemilik dari rumah modifikasi TT Customes Frame kota ankara ini, ingin menampilkan motornya kelihatan lebih eksotis dan beda dengan yang lainnya. Motor yang bermodel Chopper ini, memiliki mesin V-Twin 1801cc dengan transmisi 6-percepatan yang mampu dibejek hingga 125 Hp,bradsis.

Motor yang bermodel chopper rancangan dari Tarhan telli sebagai pemilik. Dalam ide yang dibuat memakan waktu hingga satu tahun lho,bradsis. Serta motor emas ini memiliki keeksotisan dengan  tema mitologi yang bisa terlihat dari tangki bahan bakar bergambar wajah patung medusa dan patung ular hadir di sepakbor depan-belakang.

Nah, untuk pehobi modifikasi. Bisa dicontoh nih bradsis ide dari pria turki ini. Lets Roll..!!

Teks: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Foto: Courtesy autoevolution , Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  454 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !