Audi Mulai Tergoda Produksi Motor
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
28
Mar
2013

Audi Mulai Tergoda Produksi Motor

  6518   0

Ingolstadt, ME. Setelah menggandeng Ducati, sekarang Audi kayaknya makin suka sama motor nih, bradsis. Kabarnya mereka lagi nyiapin satu motor juga. Meskipun masih berbentuk konsep, tapi keliatan nih Audi mulai tergoda untuk produksi motor..

****

Audi Motorrad ini adalah kreasi dari desainer asal Prancis, Thibault Devauze dan sodaranya, Marc Devauze. Mereka berdua juga ngajak Clement Couvreur buat bikin konsep dari motor ini bradsis. Tampilannya emang futuristik banget, ya namanya juga masih konsep.

Keliatannya sih emang kayak motor elektrik bradsis. Tapi kalo Audi bisa masukin mesin Ducati Desmodromic 850 cc L-twin, pasti motor ini lebih sangar lagi jadinya. Ditambah lagi pengerjaan rangka yang pake Ultra lighweight teknologinya Audi. Kesan sporty bakal lebih keluar dari motor ini.

Thibault juga bilang bahwa saingan terdekat Audi sekarang ini adalah BMW yang sama-sama berasal dari Jerman, dan BMW pun juga produksi motor. Makanya Audi saat ini juga udah harus mikirin untuk merambah ke dunia motor juga. Itu dia alasannya kenapa Audi mulai tergoda untuk produksi motor.

Sementara ini masih akan berupa konsep dulu bradsis. Belum ada kabar dari Audi kapan bakal mulai diproduksi.

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy autoevolution, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  350 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !