Boyong Pemain Terbaik ke Amerika
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mar
2013

Boyong Pemain Terbaik ke Amerika

  6481   0

Tangerang, ME. 23 Maret 2013 – GOR (Gelanggang Olah Raga) Dimyati, Tangerang acara yang dimulai dari 15Maret lalu hingga 23 Maret riuh rendah dan panas pada final Honda Development Basketball League +(DBL) 2013 seri Banten.

*****

Ajang bergengsi kompetisi bola basket antar SMA sederajat ini memasuki tahun keempat. Honda DBL seri Banten diselenggarakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan  Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Keduanya membuktikan keseriusan dalam mendukung kemajuan olahraga, khususnya bola basket. Dipastikan sebanyak 46 tim yang terdiri dari 29 tim putra dan 17 tim putri SMA sederajat se -Banten ambil bagian dalam kompetisi.

”Kompetisi Honda DBL 2013 kali ini mendapatkan respon yang sangat baik dari sekolah-sekolah di Banten. Selain berguna untuk menunjukkan kemampuan terbaik bola basket sekolah masing-masing, ajang ini juga menjadi kesempatan seleksi DBL Indonesia All Star yang akan pergi ke Amerika,” papar Andra Friyandana, Promotion Head Wahana Makmur Sejati.

Ditambahkan Andra, tidak sembarang pemain berbakat bisa menjadi bagian DBL Indonesia All Star. Dipilih 5 pemain terbaik putra dan putri beserta pelatihnya untuk mengikuti DBL Camp di Surabaya. Tahun lalu, Honda DBL seri Banten berhasil mengirimkan 2 pemain terbaik ke Amerika. Kedua pemain tersebut adalah Annis Widyarni (putri) dari SMA Al-Azhar BSD dan Ferdian Dwi Purwoko (Putra) dari SMA Islamic Village.

Tidak sekedar kompetisi bola basket, bagi penonton juga disediakan berbagai macam games dan kompetisi dengan hadiah menarik. Dalam kesempatan ini, WMS akan menggelar games seru terkait dengan sepeda motor Honda yaitu, Honda BeAT FI Ride Challenge. Lainnya, tersedia berbagai booth menarik seperti Wahana Apparel, dan booth pengasah kemampuan berkendara yang aman oleh Safety Riding Promotion WMS.

Pencarian bibit-bibit berkualitas sejak bangku sekolah merupakan satu cara guna meningkatkan kualitas olah raga bola basket nasional. Honda DBL hadir dengan konsep Student Athlete yang tidak hanya menekankan kemampuan bermain namun juga perkembangan pribadi dan profesional pemain muda yang terlibat.

Foto & Teks : Istimewa (welly@motorexpertz.com), join us on fanpage & twitter @MotorExpert, PIN BB : 24B2AFEE

  354 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !