Yamaha X-Ride Didesain dengan Happiness
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mar
2013

Yamaha X-Ride Didesain dengan Happiness

  6567   0

Merapi, ME. Bukan hanya sekadar memproduksi sepeda motor, jajaran BOD PT YIMM juga turut nge-test langsung Yamaha X-Ride 115 cc. Sebelum Para Media mencoba Yamaha X-Ride di lereng Merapi Jogja ini, terlebih dahulu BOD mencobanya.

*****

Break The Boundaries atau Melanggar batas ini memang terkadang harus kita lakukan, ya mungkin dengan cara melakukan kegiatan yang sedikit gokil atau nyleneh ya seperti motor anyar matik yang dilansir Yamaha Indonesia, Rabu 27 Maret 2013 di The Cangkringan Jogya Villas & Spa. Gimana nggak nyleneh, lha wong semua matik nyaris rata design-nya gitu-gitu aja ya seperti Mio atau lainnya yang sejenis, tapi X-Ride ini keluar dari pakemnya sedikit gokil kan,,? dengan mengusung tema Matik Trail.

Melanggar batas yang dilakukan para BOD PT YIMM ini juga dilakukan saat launching X-Ride, mereka turut mencoba unit X-Ride ya walau dengan safety gear yang baik ya tetap saja ini High Risk, maksudnya kan mereka pasti punya lah kalau untuk tim test ride unit baru, tapi ini mereka coba sendiri, Luar biasa.    

"Ini untuk membuktikan kalau X-Ride itu benar-benar produk Multipurpose dan sangat aman serta nyaman dikendarai," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Promosi PT YIMM. 

" Saya waktu blusukan di Lido Lakes Sukabumi sempat terjatuh, tapi sekarang Tidak jatuh, hahahaaa,,, X-Ride sangat mudah dikendalikan, berkat setang yang lebih lebar dari setang matik lainnya," ujar Yutaka Terada Direktur Pemasaran Eksekutif PT YIMM.  

Suasana saat test ride oleh BOD PT YIMM sempat diguyur hujan ya lumayan deras, tapi X-Ride tetap enak melibas handicap yang ada di sekitaran The Cangkringan Jogya.

Teks & Foto : well (welly@welly@motorexpertz.com) join us on fanpage & twitter @Motorexpertz, PIN BB : 24B2AFEE

  314 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !