Ultah Skywave Owner Club ke-5
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
13
Mar
2013

Ultah Skywave Owner Club ke-5

  8263   0

Jakarta, ME. Mengusung Tagline 'At Five We Ride With Pride', SOC (Skywave Owner Club)  merayakan ulang Tahunnya yang ke-5 di Parkir Timur Senayan, hadir Seluruh Korwil SOC se-Jabodetabek. “Sekitar 600 Bikers dan 38 Club/Komunitas yang hadir pada malam ulang tahun kami,” ujar brader Gege mantan ketum SOC.

*****

Sejarahnya dulu, SOC lahir pada 7 Maret 2008 di Gunung Pancar Bogor dan pada ultah yang ke-5 ini dijadikan momen silaturahmi sesama Anggota SOC dan bikers dari seluruh Wilayah di Jabodetabek. Bahkan ada juga tamu undangan dari SWAT Bandung. “Ke depannya akan lebih membuka diri bagi persaudaraan sesama bikers dari komunitas lain 'Salam Angeth'  itu salam khas dari kami,” ujar Heru mantan ketum SOC.

Tepat jam 23.00 WIB, Bro Heru yang didaulat jadi MC memulai acara hari jadi SOC. “Meski sederhana kami bangga rekan bikers dari club/komunitas se-Jabodetabek dapat hadir di hari jadi kami yang ke-5,” ujar Bro Oki, Ketum SOC dalam sambutannya sebelum niup kue ul-tah. Acara ini dilanjut dengan sambutan perwakilan para undangan menunjukkan sikap Respect Brotherhood.

Serunya lagi tiap anggota SOC dan perwakilan undangan Club/Komunitas membubuhi Sign di Spanduk Ultah “Wall Of Pride”, enggak lupa nih Bradsis Team dari ME juga sempet lho ngucapin selamat Ultah untuk SOC di spanduk tersebut.

Suksess dan Selamat untuk Skywave Owner Club (SOC) , tambah umur makin solid dan makin terjalin silaturahminya dan persaudaraan sesama Bikers tanpa batas.

“Salam Angeth5…..” selalu….

Teks: Umar, Foto: Istimewa (umar.motorexpertz@gmail.com) join us on fanpage & twitter @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE.

 

  384 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !