Ducati Monster Diesel Dibanderol Rp 375 Juta
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
04
Mar
2013

Ducati Monster Diesel Dibanderol Rp 375 Juta

  8639   0

Jakarta, ME. Hari Minggu (3/3) banyak yang berbahagia nih bradsis, selain banyak yang nikah, tanggal ini juga dipilih PT Supermotor Indonesia untuk ngerilis produk Ducati terbaru nih, yaitu Ducati Diesel. Sangar abis tampilannya. Ayo siapa yang minat ngoleksi satu di garasi rumahnya? 

****

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) motor Ducati di Indonesia, PT Supermoto Indonesia gak mau ketinggalan sama APM lainnya di Indonesia, kemaren pun resmi dirilis Ducati Monster Diesel di The Mansion, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diesel? Tahan dulu, ini bukan mesin yang dimaksud, tapi merek fashion yang terkenal dari luar negeri bradsis. Kita juga udah bahas kok sebelumnya (baca disini).

Namanya juga edisi khusus, pasti ada dong yang bikin beda dengan tipe lainnya. Kalo brader n sista liat di tangki bensinnya itu ada logo Diesel kan. Nah, logo itu bisa diganti pake nama brader n sista yang ngebeli motor ini. Langsung dibikinin dari Italia, spesial banget deh buat si pemilik motor.

Peluncuran Ducati Monster Diesel yang dibanderol Rp 375 juta ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, yaitu Agustus Sani Nugroho. Doi juga bilang bahwa beberapa motor ini udah ada yang laku bradsis, udah terjual sebanyak 3 unit sebelum motor ini dirilis.

Acara peluncuran Ducati Monster Diesel juga diisi sesi test ride buat brader n sista yang dateng ke sana dan penasaran pengen ngerasain kekuatan mesin Ducati. Ada 4 tipe yang disediain, yaitu Multistrada, Diavel Carbon, Monster 795, dan Superbike 848 EVO.

Selain ngerilis Ducati Monster Diesel, Sani Nugroho juga ngasih kabar baik lainnya nih bradsis. "Saya akan sangat dekat dan akrab dengan rekan-rekan sekalian dalam berbagai kegiatan, karena bukan hanya merupakan seorang biker yang hadir pada acara launching ini, di waktu dekat ini kita akan segera melakukan grand opening untuk 3 dealer baru di Jakarta, yaitu Ducati Kebayoran Baru, Ducati kelapa Gading, dan Ducati Pondok Indah. Bersamaan itu pula, Ducati Malang dan Ducati Palembang segera dibuka di wilayah masing-masing. Ini sangat menegaskan komitmen PT Supermoto Indonesia untuk selalu mendekat dan memberikan layanan terbaik kepada para pecinta moge di Tanah Air, baik dari sisi sales maupun after salesnya," jelas Sani.

Ducati Monster Diesel dibanderol Rp 375 juta (OTR Jakarta). Gimana bradsis, mantap gak? Yang suka army look pasti naksir nih..

Teks & foto: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  412 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !