Ducati Monster Diesel, Mesinnya Diesel-Solar?
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
01
Mar
2013

Ducati Monster Diesel, Mesinnya Diesel-Solar?

  10680   0

Jakarta, ME. Ducati Monster Diesel bakal dirilis 3 Maret 2013 nanti di Jakarta, dengan berbasis pada Ducati Monster 1100 EVO, memadukan antara Gaya dan Tren diharapkan dapat membentuk pasar baru. Otomotif dan Fashion emang enggak bisa dipisahkan...

*****

Motor Ducati Monster Diesel minum Solar? Eittsss nanti dulu, jangan keburu nafsu nebaknya, tapi emang sih kalo ada kata Diesel identik dengan bahan bakar Solar,  hahahaaa.. Nah tapi kali ini Dieselnya beda Brada,, Diesel di sini adalah pemain dalam dunia fashion mode yang sudah Branded, yang juga berasal dari Italia, seperti motor Ducati.

Lahir dari inspirasi Ducati Design Centre dan pendiri Diesel, Renzo Rosso. Ducati Monster nongol dengan nuansa hijau seperti warna militer, selain itu nampak logo Diesel pada bagian Jok. Ducati Monster Diesel ini berbasis Ducati Monster 1100 EVO dengan bobot kering 169 Kg mengusung mesin 1.078 cc L-Twin Silinder, 6-Speed yang mampu memuntahkan 100 tenaga kuda dengan tambahan fitur ABS dan Ducati Traction Control (DTC).

“Fokus kami pada gaya dan tren yang membentuk pasar dan saya senang untuk menghubungkan dunia kita dengan Fashion, khususnya Diesel,” Tutur Gabriele Del Torchio, President Ducati.

Motor yang emang menyasar Premium class ini dipatok seharga RM. 118,888, jika kurs RM.1 = Rp 3.000 berarti Ducati Monster Diesel nantinya di Indonesia bakal dijual kisaran Rp 356.664.000 dan enggak ada warna lain selain hijau militer itu.. Whew Fantastis…  Sstttt tanggal 3 Maret nanti sih rencananya Ducati Monster Diesel ini bakal di Launching…. Siyap-siyap Brada n' Sista yang pengen siyap-siyap....


Teks: well (welly@motorexpertz.com) Foto: Istimewa,  join us on fanpage & twitter @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE


  478 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !