Valentine Bareng Noah di Bali
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Feb
2013

Valentine Bareng Noah di Bali

  6663   0

Bali, ME. Masih dalam suasana Valentine, di bulan Februari ini Noah barengan Yamaha juga ikut nunjukin kasih sayang mereka kepada brader n sista di Pulau Dewata. Di rangkaian Noah Reborn Tour dan Meet & Greet ini, Bali jadi tempat yang terakhir dituju nih..

****

Selama bulan Februari ini, Noah dan Yamaha udah menggelar Meet and Greet dan konser di kota Madiun, Kediri, Malang, dan terakhir mereka ngunjungin Bali bradsis. Di Bali, Yamaha ngasih kesempatan buat brader n sista di sana yang mau ikutan Meet and Greet hari Selasa (13/2) di Flagshipshop DDS Bali.

Besoknya (14/2), brader n sista di Bali pada nonton konser Noah yang digelar di Lapangan Astina Gianyar. Gak lupa nih bradsis, pas Meet and Greet Yamaha juga ngebawa "pasukan baru" mereka untuk dipajang. Pas konser berlangsung pun, Yamaha juga nyisipin edukasi Fuel Injection. Brader n sista yang ikutan ngerayain Valentine bareng Noah di Bali juga bisa ikutan test ride motor-motor barunya Yamaha. Kalo tertarik untuk beli juga dilayanin kok.

Ada 100 brader n sista yang beruntung bisa ikutan Meet and Greet dan ketemu sama semua personil Noah, yaitu Ariel, Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). 100 orang yang beruntung ini gak asal dipilih bradsis, tapi mereka adalah konsumen loyal Yamaha yang udah beli Xeon RC. Selain ikutan Meet and Greet, mereka juga dikasih kesempatan buat foto bareng Noah dan diundang ke konser untuk ngerayain Valentine bareng Noah di Bali.

Yamaha juga ngasih 50 buah tiket konser untuk peserta test ride dan 80 buah tiket untuk pelajar dan mahasiswa yang pake motor Yamaha. Bersama Yamaha, Noah gak cuma ngadain Meet and Greet dan konser doang bradsis. Sebelumnya mereka juga udah ikutan meeting internal Yamaha di Meis Ancol, Sabtu (26/1) bulan lalu.

”Gelaran konser dan Meet & Greet buat fans dan konsumen di beberapa kota berjalan sukses dan memuaskan. Noah sebagai brand ambassador Yamaha telah memberikan warna baru khususnya untuk menyentuh konsumen muda. Ini sesuai misi dan semangat Yamaha, bersatu untuk menang dan Semakin di Depan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia

Ternyata Yamaha gak ngerayain Valentine bareng Noah doang, tapi ada Kotak juga nih bradsis. Selain itu, ada juga 20 pasangan konsumen Yamaha pengguna Xeon RC yang diajak untuk turing di Gianyar. Mereka agak sedikit beda nih ngerayainnya, mereka berbagi cokelat bersama Bupati Gianyar dan foto bareng band Kotak.

Wah, beruntung banget nih brader n sista di Bali..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  299 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !