Fitur Mio GT Mirip Xeon RC
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Feb
2013

Fitur Mio GT Mirip Xeon RC

  6231   0

Jakarta, ME. Yamaha Mio GT yang baru aja resmi dirilis di Yamaha Music Centre Building, Jakarta, pada hari Selasa (12/2) ternyata gak cuma punya kemiripan sama Mio J doang bradsis. Tapi kalo diliat-liat di beberapa bagian, kayaknya Mio GT ini terinspirasi juga sama Xeon RC..

****

Xeon RC yang diluncurin duluan di tahun 2013 ini jadi bukti terobosan baru Yamaha. Salah satunya dengan adanya fitur baru, yaitu Smart Lock System. Fitur ini dipasang lagi di Soul GT Street. Sekarang Mio GT resmi keluar dan fitur Mio GT mirip Xeon RC. Fitur yang ada di Xeon RC ada juga di Mio GT bradsis.

Ke depannya, fitur-fitur warisan Xeon RC ini pasti jadi bawaan wajibnya Yamaha untuk kelas skutik. Fitur Smart Lock System dan Smart Stand Switch emang cukup penting juga buat keamanan dan kenyamanan dari si pengendara.

Selain fitur, kombinasi warnanya juga ngikutin Xeon RC nih. Peleknya dikasih pin stripe yang warnanya serasi dengan per ulir dari sokbreker belakang. Serasi juga dengan jok dan behelnya. Makin memperlihatkan kan, kalo fitur Mio GT mirip Xeon RC?

Mio GT yang fiturnya mirip Xeon RC ini beda harganya berkisar antara Rp 100-200 ribu lebih mahal dari harga Mio J (OTR Jakarta). Sekarang ini masih harga promosi bradsis, kemungkinan tiga bulan lagi harganya bakal naik lho (baca lengkapnya di sini).

Teks & foto: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  334 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !