Drag Bike & Adventure
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-AGENDA
07
Feb
2013

Drag Bike & Adventure

  8023   0

Jakarta, ME. Dua ajang balap dengan berbeda aliran, di minggu kedua Februari ini nyatu alias barengan bradsis. Dua aliran berbeda ini bisa jadi inceran bagi para bradsis expertiz, nih. Pilih-pilih deh, sesuai selera elo. Di mana aja? Ajak sang pujaan hati nonton, yuk ahh.

****

Agenda mingguan kali ini emang ada perbedaan sedikit bradsis. Kalau di minggu-minggu kemaren memang didominasi sama ajang balapan tanah alias grasstrack. Tapi kalau minggu sekarang ajang balap trek lurus alias drag bike yang bakal jadi favorit bagi para dragster se-Indonesia dengan tiga ajang sekaligus. Gaspolllll, bradsis.

Eitzz, enggak cuman itu aja bradsis. Di ajang balap aliran tanah juga nyajiin yang enggak kalah menariknya dengan ajang drag bike. Tiga ajang balap aliran tanah juga bakal ngeramein di minggu kali ini. Sama dengan minggu kemaren kok bradsis. Cuman kali ini ajang adventure mendominasi. Penyelenggaraan juga berbeda daerah, kok bradsis.

Udah siap motor kenceng elo bradsis, ngacir di atas aspal lurus jarak 201 meter? Juga terbang berpetualang dengan trail elo, bradsis? Weww, pastinya dong..! Oke dah kalo begitu. Siapa tau bisa jadi agenda hangout minggu elo bradsis. Keluarga, sodara atau pacar juga jangan lupa diajakin juga, dong. Cekidot yaa..

 

 

Nama Event : Drag Bike Championship 2013

Tempat        : Sirkuit Jl. By pass Mojoagung, Kab. Jombang Jawa Timur

Tanggal       : 10 Februari 2013

Info kontak  : 0813-31179499

 

Nama Event : Drag Bike Championship 2013

Tempat        : Sirkuit Tawang Mas Semarang, Jawa Tengah

Tanggal       : 10 Februari 2013

Info kontak  : -

 

Nama Event : Drag Bike Champioship 2013 Seri 1

Tempat        : Sirkuit Way Halim, Bandar Lampung

Tanggal       : 09-10 Februari 2013

Info kontak  : 0721-267729

 

Nama Event : Trasi Dermayu Gawe Adventure 2013

Tempat        : Lapangan desa Cikamurang, Indramayu, Jawa Barat

Tanggal       : 09 Februari 2013

Info kontak  : 0812-23558333

 

Nama Event : WATRAS, Trail Adventure

Tempat        : Wangon

Tanggal       : 10 Februari 2013

Info kontak  : 0853-11182581

 

Nama Event : Grasstrack Padaherang Cup Open 2013

Tempat        : Sirkuit Panglanjan Bojongsari, Ciamis, Jawa Barat

Tanggal       : 09-10 Februari 2013

Info kontak  : 0813-20391140


Teks : Dhimz (dhimzmotorexpertz@gmail.com), Foto : dok, ME. Join us on fanpage dan twitter:@motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  522 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !