JNC Dukung Potensi Wisata Lokal
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
05
Feb
2013

JNC Dukung Potensi Wisata Lokal

  8229   0

Citeureup, ME. Rutinitas kerja selama seminggu emang bikin pikiran jadi gak karu-karuan bradsis, dan pastinya butuh banget yang namanya penyegaran. Nah, ini dia nih yang dicari-cari sama anak-anak komunitas Jakarta Nouvo Club (JNC). Mereka pun refreshing ke tempat yang asyik.

****

Mereka nyari kesegaran sampe ke pelosok-pelosok lho. Karena mereka juga gak terlalu suka rute-rute yang terlalu umum, lebih suka dukung potensi wisata lokal nih kayaknya. “Kami selalu ingin untuk bisa sampai ke wisata pelosok” jelas Abee Ricky Ketua Harian JNC. “Ini akan membawa semangat untuk bisa turut dukung potensi wisata lokal juga tentunyal” tambah Achobule selaku Penasehat JNC.

Turing kali ini yang jadi tujuannya adalah Curug Cipamingkis yang terletak di Citeureup, Jawa Barat. Tempat ini cukup terpelosok bradsis, masih jarang wisatawan lokal dan asing yang pergi ke sana.. “Ini rutenya, rute yang asyik sebenernya kita sangat menikmati kelak-kelok dan naik turunnya jalanan ke sini," timpal Jiwo, Chefri, Udenk, Abi, Enoz dan Rizki Priuk. Ah...gak ngajak-ngajak, la'uuu....

“Ini turing tek-tok enggak pake nginep. Jadi kami hanya sempat main air di satu curug dari tujuh curug yang ada di area ini, sore kita balik pulang,“ jelas Erwinrazaq yang kebetulan sudah berkeluarga.

Hmm, lain kali dateng agak pagian brader, biar bisa nyobain mandi di ketujuh curugnya. Siapa tau gak cuma dapet penyegaran doang, tapi dapet pencerahan juga. “Mandi di air gunung itu segar dan menyegarkan bikin awet mudanya,” guyon Adikung Ketum JNC.

Sorenya, anak-anak JNC ini langsung pada turun gunung bradsis. Tapi mereka masih sempet juga jajan lalapan dan foto-foto lagi di bukit Sentul. Wah, kalo gak pada inget kerjaan, bisa pada lanjut terus nih ngegas si Nouvo.

Turing selanjutnya mau ke daerah wisata terpelosok mana lagi brader? Kan buat dukung potensi wisata lokal. Keren, nih...


Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  469 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !