Peresmian WOW Chapter Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
27
Jan
2013

Peresmian WOW Chapter Indonesia

  8422   0

Jakarta,ME. Indonesia kini punya Club Motor khusus perempuan, ladies atau sista, bradsis. Wadahnya dikasih nama Women On Wheels (WOW). Pastinya, berisi ladies-ladies  cantik pembesut motor berkapasitas 250 cc. Diresmikan Sabtu kemarin (26/1) di Mall Summarecon Serpong Tangerang. Suit...suit..*****

Klub motor isinya lelaki semua atau campur sama ladies biker, mungkin udah banyak. Tapi kalo isinya sista semua, masih bisa diitung jari, dah kayaknya bradsis. Salah satunya yang baru rising to public adalah klub bernama WOW. Eit, gak perlu guling-guling atau koprol kayak iklan provider telepon, bradsis. Karena WOW ini merupakan singkatan Woman on Wheel. Oraitt.... dan hebatnya, ini Chapter Indonesia dan kapasitas mesin motor yang dibejek,  250 cc ke atas, lo bradsis.

WOW awalnya lahir di Amerika Serikat, dan menggelindingkan rodanya sampai ke Asia pada tahun 2009 dan negara pertamanya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia adalah negara keempat yang sudah diresmikan secara bertahap. Aduh cyiinnnnnnn... makin eksis aje deh, yeii...

WOW sudah diperkenalkan Inge Widjaja  pada 06 Juli 2012 lalu. Sis Inge yang sekarang menjadi Presiden WOW Chapter Indonesia. Menurut Inge, WOW Indonesia semula hanya berisikan 6 orang aja, belum ada yang punya cc besar. Paling cuma ada satu atau dua aja. Tapi dalam kurun waktu beberapa bulan, WOW bisa berjalan sesuai yang diinginkan dan akhirnya bisa menggelar acara Launching WOW Chapter Indonesia secara resmi.

Acara peresmian WOW Chapter Indonesia digelar di Mall Summarecon Serpong, Tangerang, Banten dan dihadiri selain media dan para undangan, juga Nanan Sukarna ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia), dari Polwan Polda Metro Jaya Ibda Christin, Ketua Wow Chapter Malaysia Maznah Zolkifli, dan Sang Promotor,  Edi dari OTO Motor.

Wow Indonesia di hadiri orang-orang penting dari IMI,Polwan,dan WOW cahpter Malaysia

“Saya menyambut baik peresmian WOW Chapter Indonesia. Ini bagian dari apresiasi wanita yang jarang sekali dalam satu perkumpulan. Apalagi bisa membentuk club motor yang mewadahi ladies bikers pencinta motor berkapasitas mesin 250 cc ke atas. Dan mudah-mudahan, ini bagian dari contoh buat rekan-rekan yang lain kalau wanita itu bisa menunggangi motor besar berskala 250cc,” ungkap Nanan Sukarna.

Dalam acara peresmian WOW Chapter Indonesia, Polwan Polda Metro Jaya ikut menangapi dengan positif. "Saya sangat bangga bisa berkesempatan hadir dan turut serta dalam launchingnya WOW ini. Apalagi kalau dapat bersilaturahmi dengan WOW di negara lain, seperti Malaysia," ungkap Ibda Christin.

Pak Edi (kiri) & Mrs.Maznah Zolkifli (tengah)

Untuk konsep ke depannya, Women On Whells (WOW), khususnya Chapter Indonesia, selain merekrut anggota-anggota baru, juga konsisten dengan kegiatan sosial dan positif. Selain itu, tetep menggelindingkan roda ke negara Asia lainnya. Targetnya, tentu saja negara yang memiliki komunitas sista yang doyan di atas roda alias on wheel, ngebejek besutan berkapasitas mesin 250 cc ke atas. "Tujuan berikutnya Filipina, setelah Indonesia yang sekarang sudah diresmikan. Dan pastinya, saya sangat senang bisa ikut merasakan kebahagiaan karena acara ini sangat sukses," ungkap Mrs. Maznah Zolkifli di sela-sela acara. Siappp... sis Maznah...

Salut dah... buat Launching WOW Chapter Indonesia yang sangat sukses. Semoga WOW memberikan semangat untuk sista-sista lainnya agar mencontoh apa yang dilakukan WOW untuk sebelumnya dan ke depannya. Lets Go, Sistaaa....!!

Teks & foto: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  429 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !