Turing Gabungan Menuju Tahun Baru
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
04
Jan
2013

Turing Gabungan Menuju Tahun Baru

  7212   0

Anyer, ME. Tahun baru emang momen paling pas buat seru-seruan bradsis. Momen ini gak disia-siain sama brader n sista dari komunitas Matric 17 yang melanglang buana ke Anyer untuk tahun baruan bareng... Di sinilah, rasa kebersamaan ditunjukkan para pencinta motor skutik ini.

****

Komunitas yang mengendarai motor matik dan menggunakan pelek 17 inci ini berangkat pada tanggal 31 Desember 2012 menuju Anyer. Ada sekitar 34 motor yang terdiri dari 3 chapter, yaitu Jakarta, Tangerang, dan Depok.

Meskipun saat perjalanan mereka mengalami insiden, tapi untungnya gak ada yang sampe dapet luka serius bradsis. Penyebabnya gak lain dan gak bukan, gara-gara jalanan licin dan pandangan yang terganggu akibat hujan yang gak berhenti. Wajar sih kalo licin, bannya kecil sih. Harus ekstra waspada tuh bradsis.

Perjalanan dari Tangerang menuju Anyer bukan jarak yang deket bradsis, mereka harus nempuh waktu selama 6 jam. Lumayan banget tuh, pantat pasti panas. Mereka sampe di Anyer jam setengah 6 pagi, dan gak pake istirahat, langsung aja nyebur ke laut. Sekalian mandi yee..

Perjalanan pulang malah jauh lebih lama nih bradsis, mereka start dari jam 2 siang dan sampe Jakarta sekitar jam 11 malem. Mungkin macet juga kali yah, atau bisa juga nih pada kecapean main di air terus.

Selain untuk seru-seruan bareng, tujuan lain dari acara ini emang untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan sesama chapter sebagai keluarga besar Matic 17 Rider Community (MATRIC). "Acara kayak gini harus sering-sering diadain, kalo engga bisa berkurang rasa kebersamaan sesama anggota MATRIC Indonesia," ujar Binyo selaku Ketua Pusat MATRIC Indonesia.

Sukses terus deh buat MATRIC Indonesia..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  458 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !