Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-UPDATE
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-UPDATE

06
Mei
2013

Shooter Siap Beredar di Negara ASEAN Lainnya

  8448   0

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, Suzuki Shooter 115 Fi ini rencananya juga mau diekspor ke negara-negara ASEAN lainnya bradsis. Disiapkan 40-50 ribu unit, tergantung dari permintaan.

  435 Votes
06
Mei
2013

Shooter dan Smash Titan Akan Bergandengan

  8940   0

Smash Titan adalah bebek keluaran Suzuki sebelum Shooter yang masih pake karburator. Meskipun begitu, tapi bebek yang satu ini masih akan tetap dijual sama mereka bradsis.

  415 Votes
06
Mei
2013

LEaP di Suzuki Shooter 115 FI? Apaan tuh?

  12783   0

Karena kita semua tahu brad n sist, kombinasi antara ringan, efisien dan bertenaga sudah pasti membuat sang Shooter mempunyai bargaining power yang kuat untuk kelas bebek 115.

  559 Votes
05
Mei
2013

SHD: Rumah Baru Para Pencinta Vespa

  10928   0

Scooter House Djakarta ingin memanjakan para pencinta dan pemilik Vespa atau Piaggio. Lengkap, bersahabat dan pastinya nyaman. Mampir ahhhh.....

  421 Votes
05
Mei
2013

Konsultan Untuk Brader n Sista Pengendara Motor

  10219   0

PT JBR Motorcycle Indonesia (JBRMI) hadir buat ngasih brader n sista pelayanan dengan kualitas nomer satu dan menolong pengendara motor yang lagi ngalamin kesulitan. Pelayanan dan perlindungan ini berlaku selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

  390 Votes
04
Mei
2013

Vaselin Men Bikin Semua Bikers Jadi Ganteng

  13411   0

Punya motor jangan cuma bisa ngerawat motornya braderrrr... tapi kulit muka loe juga harus dirawat. Vaselin Men, pilihan produk paling tepat buat loe semua. Kenapa?

  426 Votes
04
Mei
2013

Teririt dan Terenteng di Kelasnya, Masa Sih?

  9511   0

Suzuki Shooter 115 Fi diklaim teririt dan terenteng di kelasnya. Kira-kira apa aja nih yang bikin bebek injeksi ini jadi enteng dan irit yaa?

  378 Votes
03
Mei
2013

AHM Lestarikan Seni Musik Angklung

  9846   0

AHM sekarang ini lagi berupaya untuk ngelestariin seni budaya angklung untuk jadi warisan budaya dunia asal Indonesia. Mereka lagi nyiapin brader n sista generasi muda di Indonesia biar jadi lihai mainin alat musik tradisional ini.

  370 Votes
02
Mei
2013

Kevin Schwantz Balik Lagi ke Sirkuit

  7206   0

Kevin sendiri di tim ini bakal jadi pembalap ketiga setelah Yukio Kagayama dan Noriyuki Haga. Mereka bakal mengendarai motor Suzuki GSX-R1000 dengan spesifikasi Superbike.

  380 Votes
02
Mei
2013

Tahun Depan HD Stop Produksi Enam Modelnya

  8059   0

HD yang udah berdiri dari 110 tahun yang lalu sampe sekarang ini udah punya banyak model dan tipe yang mereka produksi. Tapi tahun depan nanti, mereka bakal stop produksi untuk enam line up mereka.

  368 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !