Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020

ME-TIPS

13
Nov
2017
Pemicu Aki Tekor

Perilaku Sepele Tak Disadari Dan Sering Dilakukan, Ternyata Pemicu Aki Cepat Tekor

  25617   0

Jika memperoleh perawatan yang baik, usia pakai aki bisa mencapai 2 tahun bradsis. Bahkan beberapa pengalaman, membuktikan aki bisa dipakai sampai 3 tahun.

  456 Votes
12
Nov
2017
Aki Gel Global Battery

Berikut Seabrek Keunggulan Aki Gel Global Battery, Salah Satunya Tidak Mudah Tekor

  42784   0

Aki kering dan jenis aki basah sudah populer dan dikenal lama bradsis. Namun yang harus diketahui saat ini ada aki gel dari Global Battery. Lantas apa perbedaan ketiga jenis aki tersebut?

  459 Votes
10
Nov
2017
Globak Charger

Awas! Aki Baru Jangan Langsung Dipasang, Berikut Akibatnya

  164511   0

Berencana beli aki baru bradsis? Hat-hati, sebaiknya jangan langsung dipasang di motor. Pasalnya kalo langsung dipasang, bikin aki enggak tahan lama, seperti yang diungkapkan Cynthia, marketing Global Battery.

  631 Votes
08
Nov
2017
Referensi Modif BMW G 310 R, Gak Perlu Ekstrim

Referensi Modif BMW G 310 R, Gak Perlu Ekstrim

  26089   0

Meluncurnya BMW G 310 R yang diboyong oleh PT Maxindo Moto Nusantara ke Indonesia emang cukup menggugah selera, bradsis. Motor yang punya kapasitas 313cc ini punya tampilan yang enak banget untuk dimodif..

  518 Votes
01
Nov
2017

Custom Tunggangan Dengan Bahan Stainless Steel? Hal Berikut Perlu Dipertimbangkan

  23637   0

Dunia modifikasi dan custom di Indonesia memang ngga ada matinya bradsis, beragam bahan bisa di jadikan sesuatu oleh builder builder kreatif tanah air. Kali ini tim ME coba meriview bahan stainless steel melalui salah satu builder yang memang ahli membuat dengan bahan tersebut.

  332 Votes
25
Okt
2017
Rawat Laher

Saat Musim Hujan, 2 Laher Ini Wajib Dicek Dan Dibersihkan

  23340   0

Musim hujan tampaknya datang lebih awal, bradsis. Guyuran air hujan, genangan air jalanan yang berlumpur dapat mengganggu komponen tunggangan yang selalu bergerak yang di dalamnya menggunakan laher atau bearing.

  453 Votes
22
Okt
2017
Servis Vespa & Piaggio

Ternyata Hal Berikut Yang Membuat Motor Vespa Terlihat Manja

  31409   0

Ketidak tahuanlah yang membuat brad n sis terkadang salah kaprah dalam hal perawatan, dalam hal ini ternyata skutik Vespa dan Piaggio wajib di acungi jempol bradsis. Pasalnya dalam hal penggantian oli motor Vespa dan Piaggio mampu bertahan hingga 10.000 kilometer.

  380 Votes
20
Okt
2017

Berkat Saklar Transparan, Kemudi Makin Berwarna

  29835   0

Pengen suasan baru di area setang kemudi? Coba bradsis, ganti panel indikator di besutan kesayangannya pake saklar yang satu ini. Pasalnya, model saklar atau swicth ini masih kinyis-kinyis alias baru. Pilihan warna tersedia ada merah, orange, dan biru.

  403 Votes
17
Okt
2017

Custom VeloCVT Aerox 155, Inovasi Baru Dongkrak Tampilan

  30010   0

Skutik premium yang bergaya sporty alias Yamaha AErox 155 ini memang menjadi besutan idola para kaum Adam. Sehingga banyak pengguna yang menambahkan berbagai macam aksesori bahkan sampai di airbrush guna mendongkrak tampilannya. Seperti yang dilakukan oleh Ridwan Chiwo, pengguna Yamaha Aerox 155.

  526 Votes
11
Okt
2017

Atasi Gir Rasio Jebol Cukup Rp 100 Ribu, Ngedrag Aman Jaya

  32250   0

Untuk mendongkrak tenaga skutik kesayangan tentu sektor mesin di upgrade dengan cara menaikkan kapasitas mesin alias bore up maupun stroke up. Apalagi besutan yang kerap ikutan balap lurus alias drag bike. Perpaduan semua komponen juga sebagai penentu, salah satunya mengaplikasikan gir reduksi ala racing alias aftermarket.

  360 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !