Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-SERIAL
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-SERIAL

20
Ags
2013

Ketika Brotherhood Di Salah Artikan

  9066   0

Sebenarnya jika mempelajari lebih lanjut tentang komunitas roda dua, baik cc kecil atau pun besar, rasa kebersamaan atau istilahnya Brotherhood-lah yang sebenarnya bikin nama komunitas jadi tercoreng jika gak bisa mengapresiasikan sebagaimana arti dari

  446 Votes
19
Ags
2013

Thiner: Perhatikan Peruntukannya Bradsist!

  33658   0

Salah kaprahnya dimulai cat dengan tipe PU atau polyurethane yang harganya lumayan, dicampur thiner ND yang kadar methanolnya tinggi. Sebelom makin kacau, mending baca penjelasan ini.

  578 Votes
16
Ags
2013

Biar Yang Awam Jadi Makin Paham, Ngitung Kapasitas Mesin!

  8452   0

Banyak cara menghitung kapasitas mesin yang intinya sih, dipermudah biar gampang menghitungnya. Eits, jangan salah ya, ini hitungan untuk kapasitas mesin, bukan Volume ruang bakar karena beda metode

  367 Votes
16
Ags
2013

Bikin Cat Semi Doff Yuk, Gampang, Kok!

  924835   0

Cat doff ini gak perlu perawatan? “Eh busett, salah banget bradsist. Cat doff malah butuh perlakuan khusus. Coba aja kena bekas oli, bakal pusing tujuh keliling dilap malah jadi mengilap."

  1395 Votes
15
Ags
2013

Agar Cat Tahan Panas dan Gak Ngelotok, Nih Rahasianya!

  1095391   2

Gak peduli mau cat model gimana, kalau dah ketemu bagian yang sering kena panas harus ada perlakuan khusus kalau mau awet.

  1413 Votes
07
Ags
2013
Rahasia di Balik Rem Brembo MotoGP

Rahasia di Balik Rem Brembo MotoGP

  16406   0

Biar brader n sista punya sedikit gambaran tentang gimana cara kerja dari rem yang diaplikasi di motor MotoGP, Brembo ngerilis video menarik bikinan mereka nih bradsis.

  617 Votes
07
Ags
2013
Nih, Ragam Kelemahan Rem Karbon

Nih, Ragam Kelemahan Rem Karbon

  17858   0

Di jaman teknologi yang modern ini, udah diciptain yang namanya rem karbon, dan ini rem yang sering dipake di MotoGP bradsis. Meskipun diciptain dengan teknologi tinggi, tetep aja ada kekurangannya.

  474 Votes
06
Ags
2013
Untungnya Pake Rem Karbon

Untungnya Pake Rem Karbon

  16820   0

Banyak pembalap yang setuju, rem jauh lebih penting dibanding mesin motornya sendiri. Mulai dari cuma pake rem cakram baja, hingga kini MotoGP udah pake rem cakram dari bahan karbon.

  528 Votes
05
Ags
2013
Rem Karbon vs Rem Baja, Apa Bedanya?

Rem Karbon vs Rem Baja, Apa Bedanya?

  66811   0

Rem yang dipake di motor MotoGP beda dari motor lainnya, rem ini dibuat langsung sama dua perusahaan rem yang terkenal bradsis, yaitu Brembo dan Nissin. Khusus untuk MotoGP, tersedia dua jenis cakram.

  859 Votes
02
Ags
2013

Pasang Boks Bagasi: Jadi Bisa Bawa Oleh-oleh Deh!

  9106   0

Manfaatkan holder bawaan lahirnya motor kurang mantep juga, sebab terbatas dimensinya. Kalau bawa kue lapis Surabaya gimana caranya coba? Hehehe.

  413 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !