Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-MODIFIKASI
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-MODIFIKASI

02
Mar
2017
Yamaha Scorpio 2006

Modifikasi Yamaha Scorpio 2006: Kode Keras untuk Pak Lurah

  35181   0

Melihat Ayah yang suka dunia off road, Danias Prasetyo, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, mencoba untuk custom Yamaha Scorpio lansiran 2006 dengan konsep grasstrack. Ditambah support sang mekanik, mulailah pencarian motor bekas dimulai, bradsis..

  604 Votes
16
Feb
2017
Hasil Garapan Street Art CUstom (SAC)

Modifikasi Yamaha Scorpio Z: Kecewa, Dua Aliran Dipadukan

  66042   0

Sebelumnya Yamaha Scorpio Z ini sudah bertampang ala japan style alias jap’style. Namun, sayang pemilik kurang sreg alias kecewa sama tampilannya, terpaksa diubah lagi konsep modifnya. Begitu juga pemilihan warna yang kurang begitu menarik perhatian alias warna hitam.

  1024 Votes
09
Feb
2017

Modifikasi Yamaha Nouvo Z; Gak Ada Kata Mahal Buat Hobi

  47779   0

Kalo kita sudah suka dengan dunianya, apapun itu kita akan rela buat melakukan sesuatu agar bisa terwujud. Seperti halnya yang dilakukan sama Fadhila Alfani, pada Yamaha Nouvo Z miliknya. Apapun dan dimana aja untuk bisa mengubah skutiknya akan dikejar serta gak pandang berapa harganya.

  952 Votes
07
Feb
2017
Modifikasi Honda supra xx

Honda Supra XX, 1998: Hanya Untuk Latihan Sang Radja

  21529   0

Guna melatih skill pembalap muda, bengkel DL 125 Manteb yang digawangi oleh Daniel Syahrizal Pahlewi, menjadikan honda Supra XX lansiran 1998 menjadi grasstrack bradsis.

  492 Votes
07
Feb
2017

Modifikasi Yamaha YZF-R15, Sang Juara Umum Dari Borneo

  18608   0

Tepat di awal tahun, Indonesian Trackday Series (ITS) merupakan seri penutup (15-16/01) dan yang menjadi Juara Umum di round 5 tersebut dari kota Binuang, Kalimantan Selatan, brader! Waduh, jauh amat! Yakni, JPMRT APPRT HDS Racing Yonk Jaya.

  457 Votes
02
Feb
2017

Modifikasi Suzuki Thunder 250: Hasil Bikinan Sahabat

  40382   0

Namanya teman atau sahabat itu harus bisa saling bantu membantu, mana kala senang atau susah. Seperti halnya yang dilakukan Temmy dan Ary ini, bradsis. Mereka dua sahabat semasa SMA dan kedua pria ini bertemu kembali karena Suzuki Thunder 250..

  829 Votes
15
Jan
2017

Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR: Akibat Pak Polisi Keracunan di Bengkel

  44303   0

Memang kalo kita sering nongkrong di bengkel pasti ada aja yang pengen dibeli atau diganti. Apalagi ada komponen atau part yang baru di etalase toko atau bengkel langganan. Bikin ngiler dan pengen cepat-cepat pasang di motor kesayangan, deh!

  828 Votes
07
Jan
2017
Indian Scout 1200 tahun 2015 dengan aliran Chicano style low rider.

Modifikasi Indian Scout 1200 2015: Jadi Wakil Indonesia di Mata Dunia

  17755   0

Pabrikan sepeda motor Indian ternyata punya kegiatan yang sangat mendukung dunia modifikasi, bradsis. Tahun lalu, agen pemegang merk Indian yang ada di Indonesia, PT Arya Motor Indonesia (AMI), menjadi salah satu peserta kontes antar dealer Indian di seluruh dunia..

  482 Votes
06
Jan
2017

Enggak Gampang Mentok, Tapi Tetap Semok

  20975   0

Sepintas, Yamaha NMAX berkelir ungu milik Pakloy ini enggak jauh beda dengan NMAX lovers lainnya yang sudah aplikasi bodi custom. Tapi yang bikin beda adalah bodi belakangnya, bradsis. Yups, kebanyakan pada aplikasi side box buat nyimpen barang, namun yang diaplikasi pada NMAX lansiran 2015 ini bodi custom..

  643 Votes
27
Des
2016

Modifikasi Honda Tiger: Gaya Andalan TNI AD

  36099   0

Menjadi seorang prajurit atau tentara, loyalitas buat negara harus totalitas juga. Namun sebagai seorang TNI AD, Roan, punya hobi tersendiri, bradsis. Kesukaan naik motor dari masa sekolah dulu dan sekarang punya motor kesayangan. Tampangnya juga gak pengen biasa aja, tapi harus totalitas juga dong.

  634 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !