Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-MODIFIKASI
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-MODIFIKASI

25
Sep
2013
Modifikasi A100 Cafe Racer: Bangkit Dari Kematian Demi Sang Ayah

Modifikasi A100 Cafe Racer: Bangkit Dari Kematian Demi Sang Ayah

  132039   0

Penampakan motor cafe racer emang enak dilihat mata. Desainnya yang klasik bikin motor jadi kelihatan gak ada matinya. Apalagi kalo motor yang dibangun ini emang motor tua, nilai klasiknya makin dapet bradsis.

  1643 Votes
24
Sep
2013

RX-King TDR Yonk Jaya: Sangar Tapi Modis!

  30800   0

RX-King ini bukan sembarang RX King, limpahan part balap tim TDR Yonk Jaya, lihat aja tuh ada karburator yang digrafir angka 63, hehehe, iya karburator ini yang dulunya dipakai Sigit PD.

  645 Votes
24
Sep
2013

Tracker Suzuki Thunder, Jangan Ketipu Lihat Tangkinya

  25120   1

Aliran streettracker emang lagi digemarin banget belakangan ini bradsis. Selain modelnya yang keren, motor pun juga nyaman untuk dipake harian. Contoh, Suzuki Thunder 125 buatan The Katros Garage milik Andi Akbar ini.

  666 Votes
16
Sep
2013

Kawasaki Ninja RR 2007: Bosan Bali, Malah Dikedipin Cewek

  23961   0

Setidaknya dengan tampilan motor seperti ini, gue ngerasa beda kalo lagi wara-wiri. Kalo kata temen-temen gue, rasa percaya diri naik, buat nampang depan cewek-cewek. Hehehe,

  764 Votes
10
Sep
2013

Streettracker, Pertahankan Karakter Trail

  14349   0

Gak banyak wanita yang suka sama motor bertipe trail, kebanyakan sekarang ini mereka lebih pilih skutik. Tapi beda sama wanita yang satu ini bradsis, Sarasdewi lebih senang motor trail dibanding skutik.

  439 Votes
09
Sep
2013

New V-Ixion Lightning, Keluar Pakem Bergaya Ducati 848

  33752   0

Dengan gayanya yang bertema sport, gak sedikit juga yang nerusin motor ini tetap bergaya sport. Tapi beda dengan Tauco Custom yang malah pengen keluar dari pakem.

  836 Votes
05
Sep
2013

CRF250L Supermoto ala Lery: Simpel Buat Teman Bertualang

  17749   0

Punya motor bergaya supermoto emang enak banget bradsis. Buat dipake di perkotaan bisa, mau diajak bertualang pun juga gak masalah. Kayak motornya Lery Rachmat Rizky nih, doi punya Honda CRF250L di garasinya.

  701 Votes
05
Sep
2013

Suzuki Satria FU 2008: Enaknya Punya Abang Kompak

  15695   0

Selesai SMP, brader Bayu ditanya abangnya, mau motor apa? Brader Bayu jawab, Satria Fu. Karena itu motor impiannya. Kirain becanda, gak taunya beneran dibeliin. Asyik kan puny abang begini. Apalagi mau ngedanain modifikasinya juga..

  639 Votes
02
Sep
2013

Suzuki Shogun 2005: Manis Tapi Tarikan Bengis

  12405   0

Sekarang ini gue fokus di mesin aja, kayak piston dan klep gue pasang punya Honda Sonic, kem sudah dimodif dan karburator direamer dari 24 jadi 26 mm sehingga mesin jadi 150 cc.

  549 Votes
29
Ags
2013

Buat Turing Ayo, Buat Kontes Juga Dijabanin

  11059   0

Kayaknya brader Jufray ini sepikiran sama ME, doi juga mengubah Yamaha Scorpio miliknya yang lansiran 2006 itu jadi bergaya streetfighter. Motornya yang dikelir hitam ini keliatan sangar banget jadinya.

  464 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !