javascript hit counter
10
Jul
2014

Bayar 1,5 Juta, Blade Jadi 132 cc

Metode ningkatin performa dengan budget bersahabat pernah diterapi bengkel Ultraspeed Racing (UR) di Blade-nya Hardi. Budget gak gede, terjangkau di kantong motorexpertiz. ...

05
Jul
2014

Siapin Duit, AGV Bakal Jual Helm Rossi Double Face

Replika helm Valentino Rossi edisi Double Face sekarang udah tersedia, bradsis. Helm yang dipakai Rossi saat sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, ini rencananya bakal diproduksi secara terbatas....

01
Jul
2014

Modifikasi Yamaha X-Ride 2013: Trek Offroad? No Way!

Lain halnya dengan brader Yodi Supriyatno. Doi memodifikasi skutiknya dengan mengoptimalkan bentuk aslinya yang dipadukan dengan konsep Supermoto. Dengan konsep ini, Yodi hanya membesut skutiknya di atas aspal aja, bradsis.....

01
Jul
2013

Pemenang Kuis bulanan ala ME

Banyak juga nih Motorexpertiz yang ikut kuis yang ME adakan selama 1 bulan lamanya. Kira-kira siapa nih yang beruntung dan dapet ban (Juara 1), helm (Juara 2) dan juga voucher pulsa senilai Rp 150 ribu (Juara 3)....

  • RX-King 1995: Siap Dipakai Ngegarong Lagi Dah!
    RX-King, beken sebagai motor sport 2-tak penguasa jalan raya. Tampilan sporty, tarikan juga cadasss.. Banyak orang kepincut, waktu masa jayanya. Saat ini, King kembali diberdayakan. Salah satunya, punya brader Hendra, siap dipakai buat ngegarong alias ngerampok lagi, bradsis.. wah...wah...wah..
  • Modifikasi C70 1968: Cuma Modal Chrome, Bikin Si Jadul Mengkilap
    Banyak cara dalam memodifikasi motor, bradsis. Ada yang mengubah total, pengaplikasian berbagai macam aksesoris, dan ada juga yang mempertahankan nilai keasliannya. Seperti Honda Cub 70 (C70) lansiran 1968 milik Junaedi Santoso, doi mempertahankan keorisinalan motornya dengan hanya dikrom (chrome) aja pada bagian tertentu.
  • Modifikasi Ninja 250R 2012: Dipadukan Dengan Tricolor Mencontek Ducati Corse
    Dari awal gue suka dengan perpaduan warna tersebut. Melihat Ducati Corse yang udah menempelkan tiga warna ditampilannya, akhirnya gue tularkan lah ke Ninin gue. Karena, perpaduan desain stripingnya keren banget dan simpel, tapi bisa bikin enak dilihat
  • Modifikasi Astrea Grand 1995: Little Chopper Streetcub, Anti Mainstream Oper Giginya
    Terkadang, hobi bisa di atas segalanya, bradsis. Apalagi kalo hobi modifikasi, motor apa aja yang ada di rumah pasti pengennya diubah biar makin keren. Begitu juga dengan brader Yudhi Irawan yang mencoba modifikasi Honda Astrea Grand tahun 1995.

  • Lika-liku Regulasi MotoGP (Bagian 2)
    Banyak yang bingung, kenapa sih mesti sampe ada tiga kategori segala dalam satu kelas? Nah, dengan munculnya regulasi baru yang membuka kategori Factory, Open, dan Factory 2 ini akhirnya muncul banyak pro dan kontra.

  • Lika-liku Regulasi MotoGP (Bagian 1)
    Makin ke sini, MotoGP makin banyak perkembangannya bradsis. Gak cuma dari segi teknologi dan motor-motornya aja, tapi peraturan pun terus berubah mengikuti perkembangan yang terjadi. Gak sedikit pihak yang bingung dengan peraturan-peraturan baru.

  • Perkembangan Clinica Mobile dari Tahun ke Tahun
    Makin kesini, Clinica Mobile semakin berkembang bradsis. Gak cuma dari sisi peralatannya aja, tapi perlengkapan dan armadanya juga. Di tiap sirkuit udah dibangun klinik permanen untuk tim medis dengan peralatan dan perlengkapan yang menunjang.

  • 30 Tahun Lebih Mengabdi Untuk MotoGP
    Clinica Mobile gak dimulai begitu aja di ajang balap Grand Prix ini bradsis. Dr Claudio Costa selaku pendirinya memulai tim medis ini dari ajang balap yang nasional di Italia di awal tahun 70-an. Semua bermula dari ayahnya, Checco Costa.


07
Jul
2014

Ngabuburit Seru? NGE-PREZ! Siap Nemenin Brader n Sista

Event yang bertajuk “NGE-PREZ!” (Ngabuburit Enak ala Pegadaian Bareng Motorexpertiz) bakal diadakan pada tanggal 12-13 Juli 2014 dan 19-20 Juli 2014, di pelataran parkir Pegadaian, Jl. D.I. Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur....

06
Jul
2014

Saingi Z1000, Suzuki Bakal Lahirkan GSR 1000

GSR 1000 bisa dibilang versi nakednya dari GSX1000R, dengan tampilan mirip GSR 750, bradsis. Untuk spesifikasinya hampir sama dengan GSX1000R, dengan kapasitas mesin 999 cc, 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan bisa sekitar 182.5 dk dan 86lbft....

02
Jul
2014

Libur Balapan, Ivan Fokus di Keluarga Selama Ramadhan

Ketika musim balapan diliburkan selama satu bulan ini, joki yang menghuni tim RC3 Ilegal B-pro Racing, Ivan Atmaja, menikmati masa rehatnya dengan mengisi waktu di bengkel, olahraga, dan bareng keluarga, bradsis....

06
Feb
2014

Yogi Airbrush, Berawal dari Otodidak dan Saling Sharing ke Sesama Airbrusher

Brader n sista pengen tampilan motor terlihat lebih berbeda dan lebih berseni? Coba deh untuk dikelir dengan sistem airbrush. Bengkel spesialis airbrush yang satu ini punya banyak karya yang bisa jadi inspirasi bradsis....

09
Jul
2014

FOI Kampanyekan Safety Riding Lewat City Turing

Gagasan kampanye "Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan" ini didasari oleh kepedulian Fino Owners Indonesia ini atas pentingnya pemahaman keselamatan menjadi sebuah kebutuhan di masyarakat dalam berlalu lintas Indonesia....

03
Mar
2014

PARJO 3: Deretan Motor Klasik Bangkitkan Nostalgia Pengunjung

Di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, emang jadi ajangnya kumpul-kumpul para pecinta motor dan mobil. Bukan cuma pecinta motor modifikasi aja bradsi, tapi di sini para pecinta motor klasik pun gak mau ketinggalan untuk ngeramein PARJO 3....

14
Jun
2014

Turing dari Inggris Ke Brazil Untuk Dukung Tim Three Lions

Hobi antara sepak bola dan motor Vespa membuat Chris Hallett, seorang insinyur asal Inggris, memutuskan untuk langsung mendukung tim nasionalnya dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brazil. Chriss berkendara dengan Vespa-nya sejauh 24.000 km dari kota asalnya menuju Brazil, bradsis....

ME - FORUM
19
Jun
2014

Bursa Harga Motor Vespa dan Piaggio di PRJ 2014

Di PRJ 2014, sekarang ini dibooth kita ada promo dan diskon bagi pengunjung yang ingin membeli produk dan aksesoris...

12
Jun
2014

Dijual Monstrac Trail, Tinggal Pake, Murmer

Monstrac MTR 200-X tahun 2008 Warna Biru Ban trail, depan 21" - belakang 18" Kondisi ban masih 90% Spakbor depan ada dua Lampu2 masih lengkap Lihat barangnya dulu bisa, ada di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan Donny - 081294320736, 087883337351...

08
Jul
2014

Spion Nyentik Bikin Motor Sport Jadi Unik

Banyak peranti spion motor yang ditawarkan oleh toko-toko aksesoris. Jenis dan modelnya pun beragam, bradsis. Biar motor sport makin kelihatan unik, produsen aksesoris NUI dan Black Diamond keluarkan spion bergaya nyentrik....

19
Jun
2014

Bursa Harga Motor Vespa dan Piaggio di PRJ 2014

Di PRJ 2014, sekarang ini dibooth kita ada promo dan diskon bagi pengunjung yang ingin membeli produk dan aksesoris...

Selasa, 08 Juli 2014 02:26

Bikin Tarikan BeAT Jos, Tapi Dengan Trik Simpel


Bro, ane di rumah ada BeAT nih, adek sih, yang pake. Tapi pengen dibikin enak

Senin, 21 April 2014 06:14

efek memakai knalpot racing untuk harian

permisi bro motor expertz, mau nnya bro apakah ada efek jika memakai knalpot racing untuk harian,

Jumat, 07 Februari 2014 01:54

mesin motor mblebet

Hallo mas admin, saya tidak mengerti tentang mesin motor nih..,kebiasaan kalo ada masalah langsung

Senin, 03 Februari 2014 13:06

info jadwal balap motor

Bro bisa info agenda kegiatan dragbike and motor cross 2014? atau dimana saya bisa cari info

Selasa, 08 Juli 2014 02:23

R25 Udah Jualan Belom


Bro ME, nanya dong, R25 udah dijualin belom sih? Kemaren ke dealer Yamaha katanya belom

Rabu, 11 Juni 2014 16:26

HURUF TULISAN KEGEDEAN


Min apa enggak sebaiknya huruf setiap tulisan agak kecilan ditik. Kurang nyaman baca

Sabtu, 07 Juni 2014 01:44

Tampilan Keren Brooo...


Wesssssss.... udah ganti tampang aja nih... Terus terang, acung jempol broo.. lebih

Kamis, 06 Februari 2014 06:56

nyari box givi e20

Bro ane boleh mnta almat toko ny

27
Mar
2014

Spin Pakai Karbu FU, Tarikan Jozz?

Tersiar kabar nih, katanya Suzuki Spin pakai karbunya Satria FU, tarikan skutik mungil ini bakal mak
27
Mar
2014

Bengkel Press, Solusi Sip Motor Paska Celaka

Semua motorexpertiz pasti pernah denger bengkel press, dong? Yoii... diandalkan buat ngelurusin bagi
27
Mar
2014

Suzuki Skywave Pakai CDI Satria FU, Napas Panjang?

Ada kabar, katanya kalo Suzuki Skywave pakai CDI Satria, tarikan akan makin ngisi. Bener gak sih, br
01
Jul
2014

Narsir Bareng R25 (pengen)

Bradsis, ini khayalan aja, pengennya sih, punya satu ni motor, buat dipake sehari-hari. Kayaknya ker
11
Jun
2014

Explore Jawa - Bali

Touring gabungan Tvs tahun 2012 Jawa - Bali Rehat sebentar sebelum nyebrang ke Pulau Bali
10
Jun
2014

Touring bersama suami

Touring bersama suami sudah dilakukan dalam 3th terakhir ini, Selain bisa bertemu dengan teman2 di l
CONNECT WITH
ME Terus lakukan pengembangan dan penyempurnaan, baik isi dan tampilan. Gimana menurut loe, bradsis, tampilan yang sekarang?
A. Keren Banget Brad (4)
B. Mantafffff Brad (8)
C. Lumayan Lahhh... (2)
D. Biasa Ajahh.. (0)
ME - TWEETS
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !