javascript hit counter
Bosjak
Faito Racing
02
Okt
2014
12 Jam Non-stop, Malah Makin Menggila!

Setelah Touring 12 Jam Non Stop, FOI Makin Menggila

Turing yang sudah lama ditunggu para member FOI ini menghabiskan durasi perjalanan selama 12 jam. Perjalanannya juga lumayan panjang, berjarak sekitar 397 km, bradsis....

29
Sep
2014
Dikira Gegar Otak, Rossi Baik-Baik Aja

Dikira Gegar Otak, Rossi Baik-Baik Aja

Valentino Rossi gagal mengulangi performanya seperti pada seri sebelumnya. Di sirkuit Aragon, Spanyol, Rossi mengalami crash yang membuatnya harus ditandu dan dibawa ke rumah sakit....

24
Sep
2014
Nih, Perkara CVT Yamaha Mio Harian Bisa ‘Ngebul’

CVT Yamaha Mio Harian Bisa Ngebul, Kok Bisa?

“Brad, Yamaha Mio gue spek 58, tapi daerah CVT kok bisa ngebul. Apa solusinya?” tanya Agung di grup Facebook, Motorexpertz Reader itu. Ternyata, ini lho perkaranya.....

01
Jul
2013

Pemenang Kuis bulanan ala ME

Banyak juga nih Motorexpertiz yang ikut kuis yang ME adakan selama 1 bulan lamanya. Kira-kira siapa nih yang beruntung dan dapet ban (Juara 1), helm (Juara 2) dan juga voucher pulsa senilai Rp 150 ribu (Juara 3)....

  • Trofi MotoGP, Begini Cara Bikinnya
    Pembalap yang menjadi juara dunia berhak memasang plakat yang terbuat dari perak di puncak Champions Tower. ME bocorin nih cara bikin plakat perak tersebut dan berapa lama pembuatannya?

  • Asal Mula Trofi MotoGP, Dari Mana Idenya?
    Trofi MotoGP gak didesain secara sembarangan, bradsis. Selain bentuknya yang mengandung nilai estetis yang tinggi, tapi harus bisa juga melambangkan beberapa elemen penting dalam kejuaraan balap ini..

  • Champions Tower, Pengalaman yang Membuktikan
    Trofi MotoGP yang diberi nama Champions Tower ini pertama kali muncul pada tahun 2007, bradsis. Dibuat oleh Mark Garcia, seniman asal Spanyol yang emang spesialis membuat piala..

  • Siapa Sih yang Bikin Trofi MotoGP?
    Setiap pembalap yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP, namanya akan diukir dalam plakat perak dan disusun ke dalam trofi yang disebut Champions Tower. Tapi, brader n sista tahu gak sih siapa yang bikin trofi ini?


02
Okt
2014
Jangan Takut Kantong Jebol di Bosjak 2014

Jangan Takut Kantong Jebol di Bosjak 2014

Sekarang waktunya buat kasih tahu brader n sista ada aktivitas apa aja dan siapa aja sih, pengisi acara bergengsi ini. Yuk, kita cek sama-sama.....

02
Okt
2014
Yamaha XJR1300 Racer

XJR1300 Racer, Kolaborasi Yamaha Dengan Deus?

Yamaha juga turut berpartisipasi di ajang Intermot 2014 dengan memperkenalkan XJR1300 yang merupakan hasil kerjasama dengan Deus Ex Machina....

21
Ags
2014
Derby Romero

Derby Romero; Lagi Asyik Main Motor Inggris

Pelantun lagu Gelora Asmara, Derby Romero, suara khasnya emang bikin 'klepek-klepek' cewek-cewek. Tapi di dunia motor, justru Derby yang 'klepek-klepek', terutama sama motor Inggris. Gak cuma itu. Karena doi juga punya bengkel custom yang biasa bangun besutan cafe racer, Sst.... ada yang tau gak, Derby lagi jatuh cinta sama motor Inggris apa?...

10
Sep
2014
Aat nih, brusher Tantra StudioArt

Aat, Tantra StudioArt: Berkembang Berkat Darah Seniman

Didasari keluarga yang mempunyai keturunan seni, akhirnya brad Aat menekuni profesinya hingga sekarang menjadi salah satu brusher handal di Indonesia. Dengan membuka studio sendiri, Tantra StudioArt, Aat pun banyak dikenal di dunia otomotif, khususnya roda dua, bradsis.....

02
Okt
2014
12 Jam Non-stop, Malah Makin Menggila!

Setelah Touring 12 Jam Non Stop, FOI Makin Menggila

Turing yang sudah lama ditunggu para member FOI ini menghabiskan durasi perjalanan selama 12 jam. Perjalanannya juga lumayan panjang, berjarak sekitar 397 km, bradsis....

03
Mar
2014

PARJO 3: Deretan Motor Klasik Bangkitkan Nostalgia Pengunjung

Di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, emang jadi ajangnya kumpul-kumpul para pecinta motor dan mobil. Bukan cuma pecinta motor modifikasi aja bradsi, tapi di sini para pecinta motor klasik pun gak mau ketinggalan untuk ngeramein PARJO 3....

29
Ags
2014
Belitung, Kombinasi Trek Menantang

Belitung, Kombinasi Trek Menantang

Brader n sista, tim promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) ngajak ME jalan-jalan lagi nih, tujuannya adalah pulau Belitung. Pulau penghasil timah ini ternyata memang elok seperti yang tergambar di film ngetop Laskar Pelangi garapan Andrea Hirata untuk ditaklukan dengan kendaraan roda 2.....

ME - FORUM
19
Jun
2014
Mejengnya produk piaggio di PRJ 2014

Bursa Harga Motor Vespa dan Piaggio di PRJ 2014

Di PRJ 2014, sekarang ini dibooth kita ada promo dan diskon bagi pengunjung yang ingin membeli produk dan aksesoris...

18
Ags
2014

Jual Spectra MobileMapper 120 GIS Mobile Mapper

Spectra MobileMapper 120 GIS Mobile Mapper The MobileMapper® 120 is the newest generation of handheld mapping devices from Spectra Precision. Designed for GIS data collection and mapping, the MobileMapper 120 integrates an open operating system, built-in ...

30
Sep
2014
spakbor-carbon-YZF-R25-terlihat-dua-lobang-angin-pada-sisi-kanan-kiri-29-9-2014

Aksesori Motif Carbon, Bikin R25 Makin Berkelas

Brad n sist pengguna Yamaha YZF-R25, sekarang udah banyak lho aksesori yang dijual untuk tunggangan loe. Ada lagi nih aksesori untuk R25 yang jelas bakal bikin motor sport ini makin terlihat racy.....

22
Jul
2014
Handgrip CLD Racing Warna Ngejreng

Handgrip Universal CLD Racing Diskon Rp 5.000

Kenyamanan berkendara boleh jadi didukung sama handgrip juga, bradsis. Makanya, jangan asal pilih peranti itu. Handgrip universal CLD jadi produk aftermarket yang diburu motorexpertiz. Selain bahannya bagus, warna-warnanya juga menggoda. ME kasih diskon Rp 5.000 dari harga normalnya, bradsis. ...

Kamis, 11 September 2014 01:37

Masalah Kopling motor RX-King


bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak

Selasa, 08 Juli 2014 02:26

Bikin Tarikan BeAT Jos, Tapi Dengan Trik Simpel


Bro, ane di rumah ada BeAT nih, adek sih, yang pake. Tapi pengen dibikin enak

Senin, 21 April 2014 06:14

efek memakai knalpot racing untuk harian

permisi bro motor expertz, mau nnya bro apakah ada efek jika memakai knalpot racing untuk harian,

Jumat, 07 Februari 2014 01:54

mesin motor mblebet

Hallo mas admin, saya tidak mengerti tentang mesin motor nih..,kebiasaan kalo ada masalah langsung

Kamis, 11 September 2014 01:32

Masalah Kopling motor RX King


bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak

Kamis, 31 Juli 2014 15:31

modifikasi beat injeksi harian dan contest


Gan, saya punya beat injeksi tahun 2013, saya mau modifikasi harian dan contest, mohon

Selasa, 08 Juli 2014 02:23

R25 Udah Jualan Belom


Bro ME, nanya dong, R25 udah dijualin belom sih? Kemaren ke dealer Yamaha katanya belom

Rabu, 11 Juni 2014 16:26

HURUF TULISAN KEGEDEAN


Min apa enggak sebaiknya huruf setiap tulisan agak kecilan ditik. Kurang nyaman baca

16
Jul
2014
Karbu Spin (kiri) dan Karbu FU venturinya sama

Spin Pakai Karbu FU, Tarikan Jozz?

Tersiar kabar nih, katanya Suzuki Spin pakai karbunya Satria FU, tarikan skutik mungil ini bakal mak
16
Jul
2014
Apapun Bisa Dipress asalkan masih batas wajar

Bengkel Press, Solusi Sip Motor Paska Celaka

Semua motorexpertiz pasti pernah denger bengkel press, dong? Yoii... diandalkan buat ngelurusin bagi
16
Jul
2014
Skywave pakai CDI FU jadi makin bertenaga

Suzuki Skywave Pakai CDI Satria FU, Napas Panjang?

Ada kabar, katanya kalo Suzuki Skywave pakai CDI Satria, tarikan akan makin ngisi. Bener gak sih, br
16
Sep
2014

5 Anniversary V-ASCA

Perayaan Anniversary ke 5 V-ASCA Banda Aceh.. comunitas vixion pertama di Banda Aceh
30
Ags
2014

Brotherhood No Limit :) All Bikers All Brother

Kata siapa saudara itu hanya dari 1 merk bro?? kami dsini menghapus omongan tersebut. dan Kami bukt
23
Ags
2014

me & my smashfighter

Cape ngegas ngerst dlu sambil nyruput klapa muda
CONNECT WITH
Berkaitan dengan BBM non-Subsidi, pemerintah juga akan menaikkan harga Premium per liternya. Berapa harga yang diharapkan bradsis?
A. Rp 6.000 (2)
B. Rp 7.500 (1)
C. Rp 8.500 (3)
D. Rp 10.000 (1)
ME - TWEETS
GM
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !

top